Berita Sungailiat

Paguyuban GTKHNK 35+ Minta Dukungan Pemkab Bangka Diangkat Jadi ASN

Syahbudin menerima audiensi sepuluh orang perwakilan Paguyuban Guru Tenaga Kependidikan Honorer Non Kategori (GTKHNK) 35+ (berumur 35 tahun keatas)

Paguyuban GTKHNK 35+ Minta Dukungan Pemkab Bangka Diangkat Jadi ASN
bangkapos.com/Edwardi
Wakil Bupati Bangka, Syahbudin menerima audiensi sepuluh orang perwakilan Paguyuban Guru Tenaga Kependidikan Honorer Non Kategori (GTKHNK) 35+ (berumur 35 tahun keatas) Kabupaten Bangka di ruang kerja Wakil Bupati Bangka, Rabu 12/02/2020 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Wakil Bupati Bangka, Syahbudin menerima audiensi sepuluh orang perwakilan Paguyuban Guru Tenaga Kependidikan Honorer Non Kategori (GTKHNK) 35+ (berumur 35 tahun keatas) Kabupaten Bangka di ruang kerja Wakil Bupati Bangka, Rabu 12/02/2020.

Dalam audiensi ini dihadiri juga Sekda Bangka Andi Hudirman, Plt Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Rojali, Kabag Hukum Setda Bangka dan OPD terkait lainnya.

Wakil Bupati Bangka, Syahbudin mengungkapkan tujuan kedatangan perwakilan Paguyuban GTKHNKD 35+ Kabupaten Bangka menyampaikan aspirasi dan meminta dukungan dari Pemkab Bangka.

"Mereka ini meminta untuk diangkat menjadi ASN oleh Pemerintah Pusat melalui Keputusan Presiden. Karena usia mereka saat ini rata-rata sudah di atas 35 tahun," kata Syahbudin.

Ditambahkannya dengan membawa dukungan tertulis dari Pemkab Bangka, kemudian mereka akan menyampaikan aspirasi tersebut kepada pemerintah pusat.

Khususnya pada Presiden RI melalui Rakornas yang akan dilaksanakan  20 Februari 2020 di Jakarta.

Sementara itu M Rozi, perwakilan Paguyuban GTKHNK 35+ Kabupaten Bangka mengatakan pihak Pemkab Bangka masih membutuhkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut oleh Bagian Hukum Setda Bangka apakah boleh atau tidak Pemkab Bangka mengeluarkan dukungan tertulis seperti yang diminta.

"Dukungan tertulis memang belum ada, hanya saja untuk dukungan lewat visual video pak Wakil Bupati Bangka, Sekda Bangka dan OPD terkait bersedia bersama-sama memberikan dukungan," tukas Rozi.

Diharapkannya Pemkab Bangka juga bisa secepatnya memberikan dukungan tertulisnya sebelum pelaksanaan rakornas di Jakarta.

"Untuk dukungan tertulis dari DPRD Kabupaten Bangka sudah kita dapatkan melalui audiensi beberapa waktu yang lalu," ujarnya

(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved