Berita Bangka Tengah

Peserta CPNS Kabupaten Bangka Tengah Diingatkan Tak Datang Terlambat, Ini Resikonya

Kabid Mutasi Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Kabupaten Bangka Tengah mengimbau kepada para peserta tes agar datang 60 menit lebih awal

Peserta CPNS Kabupaten Bangka Tengah Diingatkan Tak Datang Terlambat, Ini Resikonya
Dokumen Bangka Pos
Ilustrasi Suasana tes SKD di UPT BKN pada Rabu, (5/2/2020) lalu 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  - Menjelang tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) penerimaan CPNS di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Kabid Mutasi Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Kabupaten Bangka Tengah, Dhani mengatakan jika pihaknya sudah siap untuk menyelenggarakan tes seperti menyiapkan 100 unit komputer untuk tes.

Ia juga mengatakan jika sosialisasi sudah gencar dilakukan oleh pihaknya memlalui media sosial terkait tes tersebut, seperti lokasi kegiatan tes SKD ini yang akan diselenggarakan di lantai dua Gedung Diklat Pemkab Bateng.

Dhani juga mengimbau kepada para peserta tes agar datang 60 menit lebih awal dari jadwal tes SKD dengan membawa kartu tes, KTP, dan berpakaian sesuai dengan ketentuan yang sudah diumumkan.

"Jika peserta yang lain sudah memulai tes dan ada yang terlambat maka dengan terpaksa tidak bisa lagi mengikuti tes karena sistemnya sudah terkunci secara otomatis dari pusat," ujar Dhani, Rabu (12/2) kepada bangkapos.com

Ia juga mengingatkan agar para peserta kembali mengecek dengan cermat terkait jadwal tes SKD, jangan sampai ada peserta yang salah jadwal.

Dan bagi peserta yang belum mengetahui jadwalnya diharapkan mengecek kembali di media sosial BKPSDM Bateng, dan jika memungkinkan bisa datang langsung ke kantor BKPSDM Bangka Tengah untuk menggali informasi.

(Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved