Pilkada Bangka Selatan 2020

PKS Koalisi dengan PDIP di Pilkada Bangka Selatan, Kapid Maid Sebut Bisa Saja Terulang

Kapid Ma'id menyebutkan pertemuan yang digelar oleh pihaknya bersama DPC PDIP Bangka Selatan adalah bersifat silaturahmi politik

PKS Koalisi dengan PDIP di Pilkada Bangka Selatan, Kapid Maid Sebut Bisa Saja Terulang
IST
Pengurus DPD PKS Kabupaten Bangka Selatan saat berkunjung ke DPC PDIP Kabupaten Bangka Selatan menjelang Pilkada 2020 di Kabupaten Bangka Selatan 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Mendekati pelaksanaan Pilkada 2020 di Kabupaten Bangka Selatan, komunikasi ataupun pendekatan antar partai politik mulai intens dilakukan.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bangka Selatan baru-baru ini menerima kunjungan DPD PKS Bangka Seletan.

Ketua DPC PDIP Bangka Selatan, Erwin Asmadi mengatakan kunjungan itu untuk menjalin komunikasi politik jelang pilkada 2020 nantinya.

"Kita berharap sekali dengan adanya komunikasi dan silaturahmi seperti ini dapat mengetahui bagaimana nantinya kita akan menjalani proses Pilkada 2020 secara bersama-sama," ujar Erwin Asmadi, Rabu (12/2/2020).

Erwin juga berharap agar pertemuan atau komunikasi ini tidak hanya berjalan sekali. Namun lebih baik dilakukan secara berkelanjutan sehingga secara bersama-sama dapat menentukan strategi yang baik demi kepentingan masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bangka Selatan, Kapid Ma'id menyebutkan pertemuan yang digelar oleh pihaknya bersama DPC PDIP Bangka Selatan adalah bersifat silaturahmi politik.

"Bisa jadi dengan adanya silaturahmi ini hubungan baik dan koalisi antara PDIP dan PKS dapat kembali terulang," ujar Kapid.

Kendati demikian Kapid Ma'id juga menyatakan akan melakukan komunikasi politik dengan partai politik lainnya di Kabupaten Bangka Selatan.

Sebelumnya pada tahun 2010 PDIP dan PKS pernah melakukan koalisi secara bersama dan berhasil memenangkan Pilkada 2010 lalu. (Bangkapos/Jhoni Kurniawan).

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved