Berita Pangkalpinang

Wagub Sebut Raperda RZWP3K Bangka Belitung Tunggu Surat Formal Untuk Diparipurnakan di DPRD

Abdul Fatah mengatakan, saat ini raperda telah tahapan masuk ke dalam pasal 33, belum sampai ke tahapan diparipurnakan oleh DPRD Babel.

Wagub Sebut Raperda RZWP3K Bangka Belitung Tunggu Surat Formal Untuk Diparipurnakan di DPRD
Bangkapos/Riki Pratama
Wakil Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Abdul Fatah. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Perda Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-pulau Kecil (RZWP3K) sampai saat ini belum ada dorongan dari Kementrian Kelautan Perikanan (KKP) untuk dilanjutkan ke tahap Paripurna di DPRD Bangka Belitung.

Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah mengatakan, saat ini raperda telah tahapan masuk ke dalam pasal 33, belum sampai ke tahapan diparipurnakan oleh DPRD Babel.

Naziarto Terpilih Jadi Sekda Bangka Belitung, Amri Cahyadi: Dia Bukan Orang Baru di Babel

Pemkot Targetkan Dua Bulan untuk Penutupan Lokalisasi , Molen : Saya Enggak Main-main

Film Milea: Suara dari Dilan Tayang Perdana Besok, Berikut Lokasi dan Waktu Penayangannya di Babel

"Memasuki pasal 33 di pasal, dari itu kemudian bisa di dorong tahapan Paripurna, sudah kita rekomendasikan untuk KKP dilanjutkan pada tahap Paripurna di DPRD Provinsi Babel, namun kita menunggu itu, surat formal untuk melakukan paripurna bersama DPRD Babel,"kata Abdul Fatah kepada wartawan, Rabu (12/2/2020).

Abdul Fatah menambahkan, dari hasil Paripurna nantinya, dokumen final RZWP3K itu akan dikembalikan ke KKP untuk dilakukan evaluasi selama 15 hari.

"Hasil dari Paripurna bawa mereka evaluasi, satu minggu dan paling lama 15 hari kerja, kalau mau merubah lagi kita tunggu lima tahun akan datang. Setuju tidaknya sudah berdasarkan ketentuan, kita telah sampai langkah terakhir,"katanya (Bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved