Liga Italia

Ajang Pembuktian Diri, Stefiano Pioli Tak Sabar Hadapi Juventus

Stefano Pioli mengatakan bahwa Juventus merupakan lawan yang sepadan untuk membuktikan dirinya adalah pelatih yang tepat untuk AC Milan.

Ajang Pembuktian Diri, Stefiano Pioli Tak Sabar Hadapi Juventus
TWITTER.COM/SQUAWKA
Stefano Pioli, pelatih baru AC Milan. 

BANGKAPOS.COM - Stefano Pioli mengatakan bahwa Juventus merupakan lawan yang sepadan untuk membuktikan dirinya adalah pelatih yang tepat untuk AC Milan.

AC Milan akan menjamu Juventus dalam pertandingan leg pertama semifinal Coppa Italia pada hari Jumat (14/2/2020) pukul 02.45 WIB.

Dilansir BolaSport.com dari Football Italia, Stefano Pioli mengincar kemenangan untuk mampu melangkah ke final demi mengangkat trofi tersebut.

"Turnamen Coppa Italia merupakan hal yang penting bagi semua klub papan atas Italia karena mereka semua ingin melakukan yang terbaik."

"Kami telah melangkah hingga fase semifinal dengan baik tetapi itu tidaklah cukup, kami ingin terus maju ke final."

"Leg pertama akan sangat penting untuk memberikan kami keuntungan pada laga penetuan, kami hanya harus lebih berkonsentrasi dalam persiapan laga tersebut," ujarnya.

Kemenangan saat melawan Juventus akan menjadi obat pelipur lara ketika sebelumnya mereka kalah pada Derby della Madonnina terkini.

"Kami memiliki kualitas yang cukup untuk membuat Juventus kesulitan dan melawan mereka adalah situasi terbaik untuk saat ini."

"Kami akan menghadapi tim terbaik di Italia dan salah satu tim terbaik di Eropa saat ini. Ini adalah kesempatan bagi saya dan tim untuk membuktikan bahwa kami memiliki level yang sepadan dengan mereka," tambahnya.

Ditanya mengenai rumor yang beredar soal pemecatan dirinya, Pioli mengatakan bahwa dirinya tidak tertarik untuk membahas hal tersebut.

Rumor pemecatan itu mencuat setelah Il Diavolo kalah menyakitkan dari rival sekota mereka, Inter Milan dengan skor telak 4-2 pada kompetisi Liga Italia.

SUMBER: BOLASPORT.COM

Penulis: tidakada005
Editor: khamelia
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved