Liga Italia

Coppa Italia: Konstantinos Minta Rekan Timnya Tetap Fokus Leg Kedua Lawan Inter

Bek Napoli, Konstantinos "Kostas" Manolas, memperingatkan timnya untuk tetap fokus menghadapi Inter Milan pada pertandingan semifinal kedua Coppa.

Coppa Italia: Konstantinos Minta Rekan Timnya Tetap Fokus Leg Kedua Lawan Inter
TWITTER.COM/SERIEA
Bek Napoli, Kostas Manolas, dalam laga melawan Juventus, Sabtu (31/8/2019). 

BANGKAPOS.COM - Bek Napoli, Konstantinos "Kostas" Manolas, memperingatkan timnya untuk tetap fokus menghadapi Inter Milan pada pertandingan semifinal kedua Coppa Italia, Maret nanti.

Napoli berhasil menaklukkan Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza dalam leg pertama semifinal Coppa Italia dengan skor 1-0, Rabu (12/2/2020) atau Kamis dini hari WIB.

Tim tamu unggul setelah Fabian Ruiz berhasil merobek jala Inter Milan yang dijaga oleh Daniele Padelli pada menit ke-57.

Dikutip BolaSport.com dari Football Italia, bek tengah Napoli, Konstantinos Manolas, mengungkapkan ekspresi bahagianya berhasil memenangi laga tersebut.

"Setelah kalah memalukan di kandang sendiri saat melawan Lecce, kami tampil mengesankan malam ini dan semua pemain layak mendapatkan pujian."

"Kami berhasil kembali ke kandang dengan kepala tegak setelah melawan salah satu kandidat terkuat peraih scudetto musim ini," ucapnya.

Ketika ditanya mengenai persiapan tim dalam menghadapi pertandingan kedua di Stadion San Paolo, Manolas mengingatkan kepada rekan satu timnya untuk tetap fokus walau berhasil meraih kemenangan lebih dulu.

"Kelolosan masih 50-50 karena Inter adalah tim yang tangguh, mereka akan datang menuju San Paolo untuk menang," tutur pemain Yunani itu.

Manolas mengatakan bahwa timnya siap untuk kembali raih kemenangan pada pertandingan kedua yang akan diadakan pada 5 Maret 2020.

"Kami telah melatih gerakan dan strategi bertahan selama seminggu dan itu terbukti efektif di laga sebenarnya," tuturnya.

SUMBER: BOLASPORT.COM

Penulis: tidakada005
Editor: khamelia
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved