Berita Pangkalpinang

Dialog Interaktif Bupati Bangka Barat Markus Bicara Soal Peningkatan SDM Bangun Bangka Barat Hebat

General Manager Bangka Pos Group, Vivi mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bangka Barat Markus beserta jajaran yang telah hadir dalam kegiatan ini

Dialog Interaktif Bupati Bangka Barat Markus Bicara Soal Peningkatan SDM Bangun Bangka Barat Hebat
Bangkapos.com/Cici Nasya Nita
Saat Dialog Interaktif Bersama Bupati Bangka Barat Markus: Peningkatkan SDM Bangun Bangka Barat Hebat diruang rapat Kantor Bangka Pos Group. Kamis, (13/2/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dialog Interaktif Peningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Bangun Bangka Barat Hebat bersama Bupati Bangka Barat Markus di ruang rapat kantor Bangka Pos, Kamis (13/2/2020).

Editorial Bangka Pos ini akan memotret kabupaten Bangka Barat yang dimoderatori Pemimpin Redaksi Ibnu Taufik Juwarianto.

Dialog ini pun dihadiri para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bangka Barat.

General Manager Bangka Pos Group, Vivi mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bangka Barat Markus beserta jajaran yang telah hadir dalam kegiatan ini.

"Kami berharap kerjasama yang terjalin selama ini, akan tetap berjalin sampai tahun 2020 ini. Banyak prestasi Bupati yang ditorehkan selama jabatannya yang nanti akan kami sajikan di Harian Bangka Pos,"ungkap Vivi dalam sambutannya.

Dialog ini dibuka moderator Pemimpin Redaksi Ibnu Taufik Juwarianto dengan prolog awal prestasi Bupati Bangka Barat Markus

"Belum genap satu tahun yang kita lihat kemajuan di Bangka Barat sudah mulai terlihat, dan akan dikupas dan disajikan di harian Bangka Pos," ujar Taufik.

Bupati Bangka Barat Markus menceritakan perkembangan yang terjadi di Bangka Barat.

"Saya belum genap satu tahun, kami banyak melakukan terobosan. Pada tahun 2019 kami mendapatkan kado istimewa bagaimana Bangka Barat dapat menurunkn angka kemiskinan dan mendapat apresias," ungkap Markus.

"Semakin sedikit pengangguran sehingga angka kemiskinan turun menjadi 2,67 persen berkat usaha bersama. Program pemerintah tepat sasaran sampai kepada masyarakat, sehingga kami dapat nilai angka kemiskinan seperti itu," lanjut Markus.

Halaman
12
Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved