Liga Italia

Gattuso Ungkap Kesuksesan Kalahkan Rival Mantan Klubnya

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, ungkap kunci sukses yang berhasil menaklukan tim-tim besar termasuk Inter Milan pada kompetisi Coppa Italia.

Gattuso Ungkap Kesuksesan Kalahkan Rival Mantan Klubnya
TWITTER.COM/SSCNAPOLI
Pelatih anyar Napoli, Gennaro Gattuso 

BANGKAPOS.COM - Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, ungkap kunci sukses yang berhasil menaklukan tim-tim besar termasuk Inter Milan pada kompetisi Coppa Italia.

Napoli sukses mempermalukan Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza pada laga pertama semifinal Coppa Italia, Kamis (13/2/2020) pukul 02.45 WIB.

Dikutip BolaSport.com dari Football Italia, Gennaro Gattuso mengungkapkan kunci suksesnya menaklukkan Inter Milan di kandangnya sendiri.

"Ketika Anda bermain melawan tim yang kuat seperti Inter, Anda harus menghormati permainan mereka dengan menunjukkan performa yang lebih dari tim kami," ujarnya.

"Inter adalah tim kuat yang mampu menggabungkan kekuatan fisik dengan teknik bermain. Kami harus menghentikan striker mereka karena selalu berhasil lolos melewati bek lawan."

Gattuso pun tidak lupa memberikan ucapan selamat kepada para anak asuhnya dan memperingatkan mereka untuk tetap fokus menghadapi pertandingan selanjutnya.

"Saya mengucapkan selamat kepada tim karena berhasil memenangi laga itu, namun saya selalu ingin melihat performa mereka ini karena masih ada 17 pertandingan yang tersisa untuk tim."

"Kami harus menghormati setiap lawan yang akan dihadapi dan bermain dengan konsep yang kami latih selama tiap minggunya," ujarnya.

Hasil tersebut membuat Napoli unggul lebih dulu dalam pertemuan mereka pada leg 1 semifinal Coppa Italia dengan skor tipis 1-0.

Napoli berhasil membuka keunggulan di babak kedua setelah Fabian Ruiz merobek jala Inter Milan yang dijaga oleh Daniele Padelli pada menit ke-57.

SUMBER: BOLASPORT.COM

Penulis: tidakada005
Editor: khamelia
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved