Liga Italia

Inter Milan Harus Menanggung Malu Saat Ditaklukan Napoli, Ini Reaksi Antonio Conte

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, merasa bahwa Napoli hanya berusaha bermain bertahan saat kedua tim bertarung di semifinal Coppa Italia.

Inter Milan Harus Menanggung Malu Saat Ditaklukan Napoli, Ini Reaksi Antonio Conte
TWITTER.COM/SBOBET
Ekspresi pelatih Inter Milan, Antonio Conte, sewaktu timnya menghadapi Bologna. 

BANGKAPOS.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, merasa bahwa Napoli hanya berusaha bermain bertahan saat kedua tim bertarung di semifinal Coppa Italia.

Inter Milan harus menanggung malu usai ditundukkan oleh Napoli di kandang mereka sendiri pada pertandingan semifinal Coppa Italia, Kamis (13/2/2020) pukul 02.45 WIB.

Dikutip BolaSport.com dari Football Italia, Antonio Conte berkomentar mengenai strategi yang dimainkan oleh tim lawan saat laga berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza.

"Gennaro Gattuso sangat pandai dalam bertahan dan menunggu lakukan serangan balik. Itu akan menjadi hasil yang adil jika kami bermain imbang."

"Ketika bermain melawan tim dengan strategi bertahan seperti Napoli, Anda seharusnya menggerakan bola lebih cepat dan berusaha menciptakan ruang."

"Tidak ada ruang bagi tim kami untuk melakukan pergerakan karena Napoli bermain dengan sangat taktis."

"Mereka datang ke stadion hanya untuk memainkan laga dengan strategi bertahan, menutup semua ruang kami dalam bergerak," ungkapnya mengkritik permainan Napoli.

Sang allenatore Inter pun memberikan ucapan selamat kepada pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, yang berhasil memenangi laga dengan mengandalkan strategi bertahan.

"Bagaimana pun saya harus mengucapkan selamat kepada Napoli karena strategi mereka terbayarkan dengan meraih kemenangan," tambahnya.

Laga semifinal pertama yang mempertemukan kedua tim itu berhasil dimenangi Napoli dengan skor tipis 1-0.

Tim tamu unggul di babak kedua melalui gol semata wayang yang dilesakkan oleh Fabian Ruiz pada menit ke-57.

SUMBER: BOLASPORT.COM

Penulis: tidakada005
Editor: khamelia
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved