Berita Sungailiat

Kapolres Bangka Natak Masjid Malam Hari

Kegiatan Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono dan jajaran tidak hanya dilakukan siang hari. Namun malam hari kegiatan serupa juga digulirkan

Kapolres Bangka Natak Masjid Malam Hari
Ist/Polres Bangka
Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono dan jajaran berkumpul bersama para jemaah di Masjid Al Muttaqien di Desa Pemalu Bangka, Kamis (13/2/2020) malam 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kegiatan Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono dan jajaran tidak hanya dilakukan siang hari. Namun malam hari kegiatan serupa juga digulirkan, khususnya yang bersifat agamis.

Seperti yang terjadi, Kamis (13/2/2020) malam, Kapolres bersama jajaran mengunjungi Masjid Al Muttaqien di Desa Pemali Kecamatan Pemali Bangka.

Upaya ini dilakukan sebagai bentuk memakmurkan masjid. Kegiatan diberi nama Natak Masjid. Tak hanya

Kapolres yang hadir, namun Kapolsek Pemali Iptu AF Pulungan dan personil kepolisian sektor juga datang meramaikan tempat ibadah yang dimaksud.

Program Natak Masjid (Mengunjungi Masjid) juga dihadiri oleh Ketua FKUB Bangka, Perwakilan MUI dan Kemenag Bangka, Wakapolres Bangka, Kasat Binmas Polres Bangka, Ketua Masjid Al Muttaqien Desa Pemali serta puluhan orang Jemaah Masjid Al Muttaqien Desa Pemali.

"Kegiatan ini sebagai wujud nyata Polres Bangka dalam memakmurkan Masjid di Kabupaten Bangka. Pada kesempatan Kali ini Program Natak Masjid Polres Bangka diawali dengan buka bersama, Sholat Maghrib berjamaah, membaca Surah Yasin, Sholat Isya berjamaah dan diakhiri dengan dialog pemecahan masalah agama hingga permasalahan Kamtibmas," kata Kapolres Bangka, AKBP Aris Sulistyono saat memberikan keterangan didampingi Kapolsek Pemali, Iptu AF Pulungan.

Hasil dialog bersama Jemaah Masjid Al Muttaqien didapati beberapa poin penting yang menjadi perhatian Kapolres Bangka untuk di tindak-lanjuti. "Intinya Jemaah Masjid Al Muttaqien mengapresiasi kegiatan Natak Masjid Polres Bangka dan meminta Polres Bangka agar sering-sering melakukan Program Natak Masjid di Wilayah Kecamatan Pemali," kata Aris. (Bangkapos.com/Fery Laskari)

 

Penulis: ferylaskari
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved