Berita Pangkalpinang

Kelenteng Fuk Tet Che Bagikan 350 Paket Sembako Pada Masyarakat Kurang Mampu

Masih dalam semarak perayaan Imlek 2579 Tahun 2020, Yayasan Klenteng Fuk Tet Che Kota Pangkalpinang bagikan paket sembako

Kelenteng Fuk Tet Che Bagikan 350 Paket Sembako Pada Masyarakat Kurang Mampu
Bangkapos.com/Suhardi Wiranata
A Ting Ketua Yayasan Klenteng Fuk Tet Che Kota Pangkalpinang membagikan sembako ke masyarakat di sekitar Klenteng dan Kawasan Semabung Baru. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  -- Masih dalam semarak perayaan Imlek 2579 Tahun 2020, Yayasan Kelenteng Fuk Tet Che Kota Pangkalpinang bagikan paket sembako kepada masyarakat sekitar kawasan Semabung Baru, Kamis (13/02/20) Sore.

Masyarakat yang telah mendapatkan kupon dari panitia berbaris rapi. Mereka antre menunggu penukaran kupon dengan paket sembako beras 5 Kilogram, Mie Instant 7 bungkus dan 1 bungkus garam.

"Masih dalam rangka Imlek 2579, ada sumbangan dari umat untuk masyarakat yang kurang mampu," ujar A Tieng.

Ketua Yayasan Kelenteng Fuk Tet Che, A Ting menyebutkan 350 bungkus paket sembako tersebut hasil dari sumbangan umat.

A Ting Ketua Yayasan Klenteng Fuk Tet Che Kota Pangkalpinang, membagikan sembako ke masyarakat di sekitar Klenteng dan Kawasan Semabung Baru.
A Ting Ketua Yayasan Klenteng Fuk Tet Che Kota Pangkalpinang, membagikan sembako ke masyarakat di sekitar Klenteng dan Kawasan Semabung Baru. (Bangkapos.com/Suhardi Wiranata)

Pria yang telah beumur lebih dari setengah abad itu mengatakan dibandingkan dengan tahun lalu, paket sembako tahun ini menurun.

Jadi mereka mengutamakan masyarakat sekitar Kelenteng dan Kawasan Semabung Baru.

"Tahun ini agak sepi, Mungkin karena dampak ekonomi melemah. Semoga berikutnya lebih banyak lagi buat masyarakat," Lanjutnya.

Dari kegiatan ini, Ia berharap dan berdoa agar masyarakat kota di Pangkalpinang tetap menjaga keharmonisan dan kedamaian antar umat beragama.

"Tahun 2020 Shio Tikus Logam ini, Saya Berdo'a serta memiliki harapan agar masyarakat di Indonesia khususnya di Kota Pangkalpinang: Damai, sejahtera dan makmur.

(Bangkapos.com/ Suhardi Wiranata)

Penulis: Suhardi Wiranata
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved