Berita Bangka Selatan

Lantamal III Jakarta Gelar Sosialisasi Penerimaan TNI Angkatan Laut di Kabupaten Bangka Selatan

Tak hanya dari Kabupaten Bangka Selatan, kegiatan sosialisasi ini juga ternyata dihadiri oleh peserta didik yang berasal dari Kabupaten Bangka Tengah

Lantamal III Jakarta Gelar Sosialisasi Penerimaan TNI Angkatan Laut di Kabupaten Bangka Selatan
Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Kegiatan sosialisasi penerimaan TNI AL oleh Lantamal III Jakarta di Gedung Junjung Besaoh Kabupaten Bangka Selatan pada Kamis, (13/2/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Ratusan peserta didik yang berasal dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung penuhi Gedung Junjung Besaoh Kabupaten Bangka Selatan dalam rangkaian acara Sosialisasi Penerimaan Calon Taruna/i TNI Angkatan Laut. Kamis, (13/2/2020).

Tak hanya dari Kabupaten Bangka Selatan, kegiatan sosialisasi ini juga ternyata dihadiri oleh peserta didik yang berasal dari Kabupaten Bangka Tengah dan Kabupaten Bangka.

Sosialisasi Peneriman TNI AL ini digelar oleh tim yang berasal dari Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta dan Angkatan Laut Kabupaten Bangka Selatan.

Beberapa peserta didik dari SMA Negeri 1 Toboali, Bangka Selatan yaitu Fitri, Maylan dan Roma mengaku sengaja datang untuk mengikuti sosialisasi ini untuk mengetahui informasi terkait penerimaan TNI Angkatan Laut.

Fitri yang merupakan siswi Kelas XI ini meskipun masih belum mengikuti UN mengaku akan mempersiapkan diri sedari dini agar ketika ingin mendaftar dirinya telah mengetahui dan mempersiapkan apa saja yang diperlukan. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved