Kejuaraan Beregu Asia 2020

Lebih Siap Jadi Kunci Kemenangan Gregoria Mariska

Pebulu tangkis tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung, tidak kesulitan meladeni perlawanan wakil Thailand Busanan Ongbamrungphan.

Lebih Siap Jadi Kunci Kemenangan Gregoria Mariska
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, saat menjalani pertandingan pertama penyisihan Grup Y Kejuaraan Beregu Asia 2020 di Rizal Memorial Colliseum, Manila, Filipina, Rabu (12/2/2020). 

BANGKAPOS.COM – Pebulu tangkis tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung, tidak kesulitan meladeni perlawanan wakil Thailand Busanan Ongbamrungphan.

Hal itu lantaran Gregoria Mariska Tunjung, mengaku bermain lebih siap dan tidak memikirkan catatan pertemuannya dengan Busanan Ongbamrungphan.

Gregoria Mariska Tunjung sukses membuka jalan untuk tim putri Indonesia setelah mengalahkan Busanan Ongbamrungphan dengan skor 21-16, 21-12 di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina, Kamis (13/2/2020).

Kemenangan Gregoria ini membawa skuat Merah Putih untuk sementara unggul 1-0 atas Thailand.

Memiliki catatan pertemuan alias head to head lebih unggul atas Ongbumrungphan tak membuat Gregoria jadi menganggap mudah permainan sang lawan.

Seolah tak mau lengah, Gregoria sudah menekan Ongbumrungphan sejak gim pertama dimainkan dengan menepatkan bola-bola yang cukup menyulitkan pergerakan lawan.

Hasilnya, pemain berperingkat ke-24 dunia itu mampu mengendalikan permainan.

"Puji Tuhan saya lebih siap dari pembukaan game, malah lawan yang tidak siap," kata Gregoria, dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Hari ini saya sudah tahu lawannya, jadi benar-benar siap dari awal.”

“Saat saya bisa unggul 6-0, saya jadi percaya diri. Saya juga mau mengurangi kesalahan sendiri," ucap Gregoria lagi.

Halaman
12
Editor: eltjandring
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved