Breaking News:

Postingan Video Dua Gajah Curi Tebu di Lampu Merah Viral Saat Diperjalanan, Pengendara Takjub

Baru-baru ini, postingan video yang beredar di media sosial (medsos) viral saat dua ekor gajah yang dalam perjalanan di atas truk mencuri tebu.

Editor: nurhayati
Dailymail via ViralPress
Viral di Medsos video gajah curi tebu 

BANGKAPOS.COM-- Baru-baru ini,  postingan video  yang beredar di media sosial (medsos) viral saat dua ekor gajah yang dalam perjalanan di atas truk mencuri tebu.

Ada-ada saja akal hewan bertubuh besar ini agar bisa mengambil makanan saat berada di lampu merah.

Dalam video tersebut terlihat dua truk pengangkut gajak dan dua truk pengangkut tebu berjalan beriringan.

Dikutip TribunTravel dari laman Dailymali.co.uk, Kamis (13/2/2020), gajah itu terlihat tak mau menyia-nyiakan kesempatan ketika ada truk pengangkut tebu di sebelahnya.

Ketika kendaraan yang mengangkut gajah dan tebu berenti dengan belalainya kedua gajah ini nekat meraih tebu yang diangkut truk disampingnya.

Diketahui kejadian itu di rekam pengendara lain yang melewati jalanan di Nakhon Sawan, Thailand bagian utara, Sabtu (8/2/2020).

Viral di Medsos video gajah curi tebu
Viral di Medsos video gajah curi tebu (Dailymail via ViralPress)

Gajah yang berada tepat di sebelah truk pengangkut tebu langsung mengendus 'makanan lezat di sebelahnya' dan mengambilnya.

Gajah itu menjulurkan belalainya dan mengambil beberapa tebu lalu memakannya.

Sunisa Champangern, orang yang merekam video lucu ini menyaksikan binatang besar itu mengambil camilan mereka hingga lampu lalu lintas berubah hijau.

Sunisa mengatakan, "aku beberapa kali melihat gajah diangkut naik truk, tapi baru sekali melihat mereka kebetulan bersebelahan dengan truk pengangkut tebu, makanan favorit mereka."

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved