Liga Inggris

Solskjaer Puji Bruno Fernandes Lebih Cerdas dari Pemain Manchester United Lain

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memuji pemain anyarnya, Bruno Fernandes, dengan mengatakan otak sang gelandang lebih cerdas

Solskjaer Puji Bruno Fernandes Lebih Cerdas dari Pemain Manchester United Lain
TWITTER.COM/OFFICIALFPL
Aksi Bruno Fernandes ketika mencoba mengambil tendangan bebas pada pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford, Sabtu (1/2/2020). 

BANGKAPOS.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memuji pemain anyarnya, Bruno Fernandes, dengan mengatakan otak sang gelandang lebih cerdas ketimbang pemain The Red Devils lain. 

Pemain baru Manchester United, Bruno Fernandes, terus mencuri perhatian sejak didatangkan dari Sporting CP pada Rabu (29/1/2020).

Fernandes, yang langsung tampil 90 menit pada laga debutnya melawan Wolverhampton Wanderers ini, sempat mendapatkan pujian dari mantan penyerang Manchester United, Danny Webber. 

Menurut Danny Webber, Fernandes memamerkan kualitas kepempimpinannya pada laga yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (2/2/2020).

"Dia mendikte. Dia memberi tahu Harry Maguire untuk memanfaatkan kesempatan. Dia menuntut banyak hal dari orang-orang, otaknya berputar setiap saat," kata Danny Webber, yang menganalisis kinerja Bruno Fernandes bersama Statman Dave, seperti dilansir BolaSport.com dari tayangan Box to Box MUTV.

Tak hanya Danny Webber yang memuji penampilan Fernandes, Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United pun memberikan apresiasi atas kinerja pemain barunya itu. 

Solskjaer percaya bahwa pemain asal Portugal itu membutuhkan waktu untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. 

Namun, Solkjaer sangat senang dengan penampilan Fernandes sejauh ini.

"Ya, secara keseluruhan dia (Fernandes) adalah pemain sepak bola yang sangat, sangat bagus dan otaknya jelas lebih cerdas daripada kebanyakan pemain lainnya," kata Solskjaer seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub. 

"Dia punya banyak atribut yang akan kami maksimalkan. Kami akan terbiasa dengannya dan dia akan terbiasa dengan kami. Jangkauan umpannya, distribusi bolanya, gerakannya, saya hanya senang melihat dia menikmati waktunya," ucap Solkjaer melanjutkan. 

Solskjaer menilai mungkin perlu waktu bagi Fernandes dan rekan satu timnya untuk bersatu dan bekerja sama. 

Sementara itu, bek Mancheser United Diogo Dalot menyebut Fernandes telah beradaptasi dengan baik di klub tersebut. 

"Dia bergaul sangat baik dengan para pemain. Kami beruntung memiliki dia di sini, dia bagus untuk saya dan juga bagus untuk tim. Dia adalah pemain yang fantastis dan orang yang fantastis," kata Dalot.

Sumber https://www.bolasport.com/read/312023050/solskjaer-nilai-bruno-fernandes-lebih-cerdas-dari-pemain-manchester-united-lain?page=all

Penulis: tidakada004
Editor: khamelia
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved