Kejuaraan Beregu Asia 2020

Susy Susanti Berikan Alasan Tak Mainkan Greysia Polii, Bagian dari Strategi

Ada perubahan pasangan terjadi saat partai kedua tim Indonesia menghadapi Thailand di fase grup Kejuaraan Beregu Asia 2020.

Susy Susanti Berikan Alasan Tak Mainkan Greysia Polii, Bagian dari Strategi
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, bereaksi setelah memenangi poin atas Nami Matsuyama/Chihari Shida (Jepang) pada laga perempat final Indonesia Masters 2020. 

BANGKAPOS.COM -- Ada perubahan pasangan terjadi saat partai kedua tim Indonesia menghadapi Thailand di fase grup Kejuaraan Beregu Asia 2020.

Apriyani Rahayu yang biasa berpasangan dengan Greysia Polii tenryata dipasangkan dengan Ni Ketut Mahadewi Istarani.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PBSI, Susy Susanti, mengaku tak menurunkan Greysia Polii adalah bagian dari strategi.

Tim beregu putri Indonesia harus mengakui kekalahan dari Thailand pada pertandingan terakhir fase grup Kejuaraan Beregu Asia 2020.

Dalam pertandingan yang digelar di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina, Kamis (13/2/2020), Indonesia kalah 2-3 dan keluar sebagai runner-up Grup Y.

Indonesia sebenarnya membuka asa melalui Gregoria Mariska Tunjung yang mampu mengalahkan wakil Thailand, Busanan Ongbamrungphan, dengan skor 21-16, 21-12.

Namun, kesuksesan Gregoria tak dapat diikuti oleh pasangan ganda putri 'baru', Ni Ketut Mahadewi Istarani/Apriyani Rahayu.

Ketut/Apriyani yang tampil pada partai kedua harus mengaku kekalahan dari Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dengan skor 13-21, 21-15, 17-21.

Kemenangan Kititharakul/Prajongjai atas Ni Ketut/Apriyani memberi Thailand momentum untuk bangkit dan membalikkan kedudukan.

Penampilan Ketut/Apriyani bukannya tidak memuaskan. Mereka bahkan mampu memaksa pertandingan berlangsung hingga gim tambahan.

Halaman
123
Editor: eltjandring
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved