Liga Inggris

Wabah Corona Jadi Alasan MU Larang Ighalo Ikut Latihan

Pemain anyar Manchester United, Odion Ighalo, dilarang untuk mengikuti latihan bersama rekan setimnya di United AON Training Complex, Inggris

Wabah Corona Jadi Alasan MU Larang Ighalo Ikut Latihan
TWITTER.COM/IGHALOJUDE
Striker Manchester United, Odion Ighalo. 

BANGKAPOS.COM - Pemain anyar Manchester United, Odion Ighalo, dilarang untuk mengikuti latihan bersama rekan setimnya di United AON Training Complex, Inggris maupun di Marbella Football Centre, Spanyol. 

Odion Ighalo merupakan rekrutan anyar Manchester United pada tenggat waktu bursa transfer Januari 2020

Meski sudah resmi memperkuat Manchester United, Igahlo dilarang berlatih bersama rekan setimnya.

Penyerang berusia 30 tahun ini diperintahkan untuk berlatih jauh dari United AON Training Complex atas alasan kesehatan dan keselamatan di tengah mewabahnya virus corona.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menjelaskan bahwa Ighalo tidak ikut berlatih bersama rekan setimnya di Marbella Football Centre, Spanyol lantaran dikhawatirkan tidak diperbolehkan kembali ke Inggris.

"Ighalo akan tetap di Manchester, karena dia datang dari China, tempat virus itu berada, dalam 14 hari terakhir. Kami tidak yakin apakah dia akan diizinkan kembali ke Inggris jika dia meninggalkan negara itu lagi," kata Solskjaer seperti dikutip BolaSport.com dari Mirror. 

Pasalnya, Inggris sedang membatasi mereka yang baru saja melakukan perjalanan dari dan ke China dalam 14 hari terakhir di tengah mewabahnya virus corona

Ighalo sendiri baru saja pulang dari China setelah dua musim membela Changchun Yatai dan sebelas bulan memperkuat Shanghai Shenhua.

Meskipun Ighalo tidak melakukan perjalanan ke Inggris dari Wuhan, provinsi tempat virus corona berasal, Manchester United berusaha meminimalkan risiko penularan virus tersebut ke pemain dan staf.

Sementara kemungkinan Ighalo terpapar virus corona kecil, Manchester United merasa harus mengambil tindakan pencegahan.

Halaman
12
Penulis: tidakada004
Editor: khamelia
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved