WIKI BANGKA

Yo Berolahraga di Taman Olahraga Perumahan Timah Bukit Baru

Lokasi yang berada di tengah perumahan timah menyiapkan fasilitas untuk olahraga sehat dan kebugaram tubuh agar tetap fit.

Yo Berolahraga di Taman Olahraga Perumahan Timah Bukit Baru
Bangkapos.com/Muhammad Nordin
Suasana di Taman Komplek Perumahan Timah, Pangkalpinang 

BANGKAPOS. COM, BANGKA -- Penggemar olahraga di Pangkalpinang dapat menggunakan fasilitas Taman olahraga dan Ruang bermain anak di Jalan Mawar 1 Komplek Perumahan Timah Bukit Baru Pangkalpinang.

Lokasi yang berada di tengah perumahan timah menyiapkan fasilitas untuk olahraga sehat dan kebugaram tubuh agar tetap fit.

Adapun fasilitas berupa track jogging dan untuk terapi kaki serta berbagai fasilitas lainnya yaitu Mini Stepper meningkatkan kapasitas aerobik yang dapat menurunkan berat badan.

Bahkan stapper ini aman digunakan untuk masalah pada sendi, mudah digunakan oleh remaja, orangtua dan lansia serta dapat mengontrol mood dan membentuk tubuh ideal.

Ada mesin elips di luar ruangan (Elliptical machine outdoor) yang berguna untuk sistem kardiovaskular, melatih semua anggota tubuh serta aman untuk srndi dan lutut.

Alat permainan ini juga akan memperkuat otot dan membantu program diet.

Tidak hanya itu, fasilitas peralatan olahraga mesin pengendara kuda, dan permainan tradisional caklingking berguna untuk mengembangkan kecerdasan logika.

Bagi yang ingin melatih anak berstrategi, maka dapat melakukan permainan panjat tali. Selain itu dapat mengencangkan otot setta meningkatlan koordinasi anak, dan sarana berkomunikasi dan bersosialisasi.

Di tempat ini juga ada disiapkan khusus permainan disabilitas, seperti permainan memanjat, melatih konsentrasi, keseimbangan, melatih serta meningkatkan fleksibelitas, kekuatan otot-otot tubuh
melatih keberanian dan kemandirian.

Di sekitar Taman Olahraga komplek perumahan ini terdapat puluhan pohon yang membuat tempat teraebut teduh dan asri.

Halaman
12
Penulis: agusrya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved