Liga Inggris

Aubameyang Prioritas Menaikkan Performa Arsenal

Kapten tim Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang menempatkan target timnya di atas usahanya sendiri untuk mempertahankan sepatu emas Liga Inggris.

Aubameyang Prioritas Menaikkan Performa Arsenal
TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL
Striker dan kapten tim Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang 

BANGKAPOS.COM - Kapten tim Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang menempatkan target timnya di atas usahanya sendiri untuk mempertahankan sepatu emas Liga Inggris.

Pierre-Emerick Aubameyang sukses menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Inggris musim 2018-2019 bersama dengan Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Hal itu dikarenakan Aubameyang, Salah dan Mane sama-sama menorehkan 22 gol di sepanjang musim tersebut.

Sementara itu pada musim 2019-2020 ini, Aubameyang kembali berkesempatan untuk meraih gelar tersebut.

Striker asal Gabon itu sudah mencetak 14 gol sejauh ini di Liga Inggris, dan hanya terpaut tiga gol dari pemimpin klasemen sementara, Jamie Vardy.

Akan tetapi, Aubameyang mengaku jika dirinya tidak terlalu memikirkan gelar pribadi.Hal yang lebih menjadi prioritas untuk pemain berusia 30 tahun itu adalah mengangkat posisi Arsenal di tabel klasemen.

Saat ini, tim besutan Mikel Arteta itu berada di urutan ke-10 klasemen sementara dengan raihan 31 poin dari 25 pertandingan.

"Itu hal yang utama. Namun jika saya bisa menjadi topskor, itu juga akan bagus."

"Untuk saat ini, kami mencoba untuk mendapatkan beberapa kemenangan, dan itulah yang paling penting," kata Aubameyang menambahkan.

Semetara itu, Arsenal baru akan kembali beraksi di Liga Inggris pada akhir pekan ini, atau setelah jatah libur musim dingin mereka berakhir.

Tepatnya pada Minggu (16/2/2020) malam, menghadapi Newcastle United di stadion Emirates.

Sumber https://www.bolasport.com/read/312024112/aubameyang-sampingkan-target-pribadi-demi-perbaiki-performa-arsenal?page=all

Penulis: tidakada004
Editor: khamelia
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved