Berita Bangka Tengah

Besok Pengumuman Penerimaan Anggota PPK, KPU Bangka Tengah Kembali Buka Tanggapan Masyarakat

Sebanyak 60 calon anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK), beberapa hari yang lalu sudah menjalankan tahapan terakhir

Besok Pengumuman Penerimaan Anggota PPK, KPU Bangka Tengah Kembali Buka Tanggapan Masyarakat
Bangkapos.com/Muhammad Rizki
Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bateng Divisi Partisipasi Masyarakat dan SDM, Hendra Sinaga 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Sebanyak 60 calon anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK), beberapa hari yang lalu sudah menjalankan tahapan terakhir terkait penerimaan anggota PPK dalam Pilkada Kabupaten Bangka tengah (Bateng) 2020.

Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Tengah Divisi Partisipasi Masyarakat dan SDM, Hendra Sinaga mengatakan jika sampai dengan hari ini pihaknya masih melakukan rapat sebelum diumumkannya anggota PPK terpilih, yang mana pengumuman ini akan dilakukan besok hari.

"Nanti setelah nama-nama anggota PPK sudah diumumkan melalui website dan medsos KPU Bateng. Kami juga kembali membuka tanggapan masyarakat tahap II terhadap anggota PPK yang terpilih tersebut," jelas Hendra, Jumat (14/2/2020) kepada Bangkapos.com di ruang kerjanya.

Rencananya KPU Bangka Tengah siap menampung tanggapan masyarakat tersebut selama tujuh hari, mulai dari tanggal 15-21 Februari 2020. Tanggapan yang akan diterima pihak KPU, apabila masyarakat memberikan biodata lengkap dan bukti-bukti yang jelas terhadap anggota PPK terpilih.

"Tanggapannya bisa seputar misalkan ada anggota PPK yang terpilih berafiliasi dengan satu diantara partai politik, anggota partai, atau pun pernah menjadi tim sukses, dan apapun yang terkait dengan integritas," kata Hendra.(Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved