Berita Sungailiat

Bupati Bangka Turun Tangan Pungut Sampah Saat Kegiatan Jumat Bersih di Hutan Kota Sungailiat

Pemkab Bangka melaksanakan kegiatan Jumat Bersih yang dipimpin langsung Bupati Bangka, Mulkan di Hutan Kota Sungailiat

Bupati Bangka Turun Tangan Pungut Sampah Saat Kegiatan Jumat Bersih di Hutan Kota Sungailiat
Bangkapos.com/Edwardi
Pemkab Bangka melaksanakan kegiatan Jumat Bersih yang dipimpin langsung Bupati Bangka, Mulkan di Hutan Kota Sungailiat, Jumat (14/02/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Pemkab Bangka melaksanakan kegiatan Jumat Bersih yang dipimpin langsung Bupati Bangka, Mulkan di Hutan Kota Sungailiat, Jumat (14/02/2020).

Kegiatan ini dihadiri Kajari Bangka, Rielke Jeffry Huwae, Sekda Bangka Andi Hudirman, para kepala OPD dan pejabat serta para pegawai di lingkungan Pemkab Bangka.

Dalam kegiatan ini Bupati Bangka Mulkan dan para staf Kejaksaan Negeri Sungailiat juga memberikan kejutan perayaan Hari Ulang Tahun ke-50 Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Rielke Jeffry Huwae ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun.

Bupati Bangka Mulkan mengatakan kegiatan Jumat Bersih merupakan rutinitas kegiatan seluruh pegawai Pemkab Bangka, ketika tidak ada kegiatan lainnya.

"Kebersihan ini merupakan suatu cerminan bahwa wajah Pemkab Bangka ini ada di kebersihan inilah, bila di lingkungan di luar bersih otomatis di dalam juga akan bersih jadi itu merupakan cerminan wajah kita," kata Mulkan.

Mulkan menegaskan menjaga kebersihan ini merupakan kewajiban bagi semua masyarakat.

"Kami harapkan masyarakat juga ikut serta menjaga kebersihan lingkungan kita, kalau lingkungan bersih maka hidup kita juga akan sehat,"  imbau Mulkan

Di sela-sela kegiatan ini Mulkan juga menyapa dan berdialog ringan dengan murid-murid TK Bhayangkari Sungailiat yang sedang belajar dan bermain di Hutan Kita Sungailiat

(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved