Berita Sungailiat

Dapat Kejutan dari Bupati Bangka, Kajari Bangka Rayakan Ultah ke 50 di Hutan Kota Sungailiat

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka, Rielke Jeffry Huwae secara tak terduga mendapatkan kejutan perayaan Hari Ulang Tahun ke 50

Dapat Kejutan dari Bupati Bangka, Kajari Bangka Rayakan Ultah ke 50 di Hutan Kota Sungailiat
Bangkapos.com/Edwardi
Perayaan ulang tahun ke 50 Kajari Bangka, Rielke Jeffry Huwae, Jumat (14/2/2020) di Hutan Kota Sungailiat. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka, Rielke Jeffry Huwae secara tak terduga mendapatkan kejutan perayaan Hari Ulang Tahun ke-50 dari Bupati Bangka, Mulkan di sela-sela kegiatan kerja bakti Jumat Bersih Pemkab Bangka di Hutan Kota Sungailiat, Jumat (14/02)2020).

Menanggapi kejutan ini, Kajari Bangka Rielke Jeffry Huwae menilai kejutan yang diberikan merupakan penghargaan Pemkab Bangka kepadanya.

"Ini merupakan bentuk sinergitas karena bukan hanya persoalan pekerjaan birokrasi saja tetapi juga terkait dengan dukungan psikologis diberikan pak Bupati Bangka kepada semua anggota Forkopimda Bangka," kata Jeffry

Menurutnya semua dalam rangka harmonisasi dalam pekerjaan, bagaimana kewenangan Bupati Bangka diharmonisasikan dengan Kejaksaan sebagai bagian dari pimpinan daerah.

"Ke depan kita harus menjalin kerjasama yang lebih baik lagi, karena visi dan misi pak Bupati harus diamankan untuk mencapai tujuan yang lebih baik," harap Jeffry.

Bupati Bangka Mulkan mengatakan atas nama Pemkab Bangka mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kajari Bangka, semoga dengan bertambahnya umur ini semakin menambah kedewasaan.

"Kita doakan semoga beliau selalu diberikan kesehatan, panjang umur dan lebih meningkatkan keharmonisan, terutama kepada keluarga dan rasa kekeluargaan kita yang selama ini keberadaan unsur Forkopimda Bangka selalu kita sinergikan dalam membangun Pemkab Bangka," kata Mulkan.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved