Berita Bangka Tengah

Didit Srigusjaya Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Tengah di DPC Demokrat

Didit Srigusjaya datang mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Bangka Tengah di kantor DPC Demokrat Bangka Tengah.

Didit Srigusjaya Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Tengah di DPC Demokrat
istimewa
Didit Srigusjaya mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Bangka Tengah di Kantor DPC Demokrat Bateng, Jumat (14/2). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Hari ini, Jumat (14/2/2020) merupakan hari perdana pembukaan pendaftaran calon kepala daerah untuk Pilkada 2020 Kabupaten Bangka Tengah di DPC Demokrat Kabupaten Bateng.

Di hari pertama, Didit Srigusjaya yang didampingi Bappilu DPC PDIP Kabupaten Bateng Andre Ristian, langsung datang mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Bangka Tengah di kantor DPC Demokrat Bangka Tengah.

"Jadi sore tadi saya mendampingi pak Didit mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Bateng dari Partai Demokrat," ujar Andre, Jumat (14/2) kepada Bangkapos.com

Andre juga mengatakan jika harapan Didit yang sudah membangun komunikasi politik ke berbagai tempat, agar DPC Demokrat Bateng bisa bersama-sama berjuang dengannya.

Menurutnya kali ini Didit sudah menunjukkan keseriusannya dengan cara mengambil sendiri formulir pendaftaran.

Rencananya formulir pendaftaran tersebut akan segera dikembalikan pada hari Senin (17/2/2020).

"Senin rencananya akan kami kembalikan, dan akan kami siapkan terlebih dahulu berkas-berkas yang diperlukan sesuai dengan ketentuan kawan-kawan Demokrat," pungkas Andre.

Sebelumnya Ketua DPC Demokrat Bateng Maryam mengatakan jika Partai Demokrat memberikan ruang yang cukup, baik kepada kader Demokrat dan yang berada di luar kader Demokrat untuk mendaftarkan diri sebagai pemimpin di Bateng.

"Kita buka ruang secara demokratis, kita ingin menjaring calom pemimpin Bateng yang benar-benar menjadi pemimpin untuk semua," pungkas Maryam.

(Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved