Liga Inggris

Klopp Mau Datangkan Mbappe dan Werner, Bagaimana Nasib Firmino di Liverpool?

Juergen Klopp merasakan dilema menghadapi tawaran yang diajukan Bayern Muenchen untuk salah satu penyerang andalannya saat ini, Roberto Firmino.

Klopp Mau Datangkan Mbappe dan Werner, Bagaimana Nasib Firmino di Liverpool?
TWITTER.COM/LFC
Roberto Firmino mencetak gol Liverpool ke gawang Leicester City di King Power Stadium, 26 Desember 2019. 

BANGKAPOS.COM - Juergen Klopp merasakan dilema menghadapi tawaran yang diajukan Bayern Muenchen untuk salah satu penyerang andalannya saat ini, Roberto Firmino.

Perubahan dalam sektor lini serang merupakan fokus utama Juergen Klopp guna membuat tim tetap tampil konsisten dalam merobek jala lawan.

Kylian Mbappe dan Timo Werner merupakan nama-nama yang dikabarkan akan diboyong sang pelatih menuju Stadion Anfield.

Rumor itu membuat posisi Roberto Firmino goyah dan berembus kabar bahwa sang pemain akan segera hengkang pada musim panas nanti.

Prediksi Klasemen Akhir Liga Inggris, Liverpool Pecah Telor, Man United Lebih Kacau Dibanding City

Dilansir BolaSport.com dari Express, Klopp kesulitan untuk membuat keputusan mengenai masa depan Firmino bersama Liverpool.

Mendatangkan penyerang baru akan mengorbankan posisi pemain berkebangsaan Brasil tersebut.

Apalagi saat ini Firmino telah ditawar oleh Bayern Muenchen, yang berniat menduetkan sang penyerang dengan Leroy Sane di lini depan mereka.

Tidak tanggung-tanggung, Muenchen bahkan rela menggelontorkan dana sebesar 75 juta pounds (Rp1,3 triliun) untuk datangkan Firmino.

Faktor-faktor itulah yang membuat Klopp bimbang untuk memutuskan masa depan penyerang yang telah membela Liverpool dari tahun 2015.

Rekrut Striker Villarreal, Liverpool Siapkan Dana Rp500 M

Beberapa pihak beranggapan bahwa Firmino sudah tidak tampil segarang dulu, walaupun keberadaannya masih vital untuk The Reds.

Firmino hanya mampu melesakkan 10 gol dari 36 penampilannya pada musim ini, tapi 12 assist-nya mampu berkontribusi untuk kemenangan tim.

artikel ini telah tayang di BolaSport.com

Penulis: tidakada006
Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved