Liga I 2020

Piala Gubernur Jatim 2020 Kian Sengit, Arema FC & Persija Lolos Semifinal

Arema FC dan Persija Jakarta menjadi dua tim yang telah dipastikan lolos ke babak semifinal ajang Piala Gubernur Jatim 2020.

Piala Gubernur Jatim 2020 Kian Sengit, Arema FC & Persija Lolos Semifinal
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Hasil dan Klasemen Piala Gubernur Jatim 2020, Arema FC & Persija Lolos Semifinal, Persebaya Terancam 

BANGKAPOS.COM - Arema FC dan Persija Jakarta menjadi dua tim yang telah dipastikan lolos ke babak semifinal ajang Piala Gubernur Jatim 2020.

Kepastian tersebut didapatkan setelah Arema FC dan Persija mampu meraih dua kemenangan beruntun dalam dua pertandingan yang telah dilakoni.

Dua kemenangan tersebut membuat tim Arema FC dan Persija sama-sama mengoleksi enam poin sekaligus memastikan langkah ke partai semifinal.

Sementara itu, Persebaya Surabaya terancam tidak lolos ke semifinal jika di laga terakhir hanya meraih hasil imbang maupun kekalahan.

(Hasil, klasemen, dan jadwal terbaru Piala Gubernur Jatim 2020 tersedia pada akhir berita ini)

Langkah Sempurna Singo Edan dan Macan Kemayoran

Arema FC dan Persija Jakarta mampu melakukan langkah sempurna dalam partisipasinya di ajang Piala Gubernur Jatim 2020.

Torehan dua kemenangan dalam dua laga yang telah dilakoni menjadi bukti performa gemilang tim Singo Edan maupun Macan Kemayoran.

Tim Singo Edan mampu meraih kemenangan gemilang dengan mengandaskan Persela Lamongan dalam laga kedua Piala Gubernur Jatim tahun ini.

Dalam laga yang dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan tersebut, tim Singo Edan mempecundangi lawannya dengan skor akhir 3-1, Kamis (13/2/2020).

Tiga gol kemenangan tim Singo Edan masing-masing satu gol dihasilkan para pemain baru Singo Edan yakni Kushedya Hariyudo, Jonatan Bauman, dan Alias Alderete.

Halaman
1234
Penulis: tidakada002
Editor: khamelia
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved