TAK BETAH Kesepian, Janda Satu Anak Ladeni Cinta Tak Berujung Berondong 19 Tahun hingga Kena Razia

SF warga Senamat, Kecamatan Pelepat dan NU warga Kecamatan Bungo Dani ini digrebek ketika hendak berbuat tidak senonoh di tempat umum

TAK BETAH Kesepian, Janda Satu Anak Ladeni Cinta Tak Berujung Berondong 19 Tahun hingga Kena Razia
Tribunnews
(ILUSTRASI) 

BANGKAPOS.COM - Berstatus janda muda NU (23) rupanya tak betah berlama-lama hidup seorang diri. Ia pun, mencari pasangan baru. 

Tak cuma janda, Nu juga sudah memiliki satu orang anak dari pernikahan awalnya. 

Seorang remaja berinisial SF (19) pun menjadi tambatan hatinya.  Namun, NU dan SF berbuat terlalu jauh.

Keduanya digrebek tim Patwal Polres Bungo di Bumi Perkemahan, Kelurahan Cadika, Kecamatan Rimbo Tengah, Bungo, ketika sedang berduaan. , Kamis (13/2/2020).

SF warga Senamat, Kecamatan Pelepat dan NU warga Kecamatan Bungo Dani ini digrebek ketika hendak berbuat tidak senonoh di tempat umum.

Fery Fadly selaku Kepala Staf Bumi Perkemahan membenarkan informasi tersebut. Dia mengaku sudah resah melihat banyak pasangan yang diduga berbuat asusila di lokasi Bumi Perkemahan.

"Tadi pagi kami sama tim patroli Polres Bungo mengamankan sepasang kekasih yang bukan suami istri di Bumi Perkemahan," ungkapnya, ketika dikonfirmasi.

Dari keterangan Fery, pasangan bukan suami istri sudah kerap masuk ke kawasan Bumi Perkemahan tersebut. Bahkan, pihaknya juga sudah beberapa kali menggerebek pasangan yang berbuat tidak senonoh.

Terkait sepasang kekasih yang ditangkap tadi pagi, Fery menyebut mereka pernah terpergok bulan lalu.

"Mereka ini sering berduaan, main ke sini. Sekitar sebulan lalu, kalau tidak salah, mereka ini sempat kami kejar, tapi berhasil kabur," terangnya.

Halaman
12
Editor: ediyusmanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved