Berita Pangkalpinang

Tiga OPD Baru di Pemkot Pangkalpinang Tunggu Pengesahan

Pemekaran tiga OPD (organisasi perangkat daerah) baru di lingkup Pemerintah Kota Pangkalpinang sebentar lagi akan terbentuk.

Tiga OPD Baru di Pemkot Pangkalpinang Tunggu Pengesahan
bangkapos.com / Ira Kurniati
Sekda Pangkalpinang Radmida Dawam 

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Pemekaran tiga OPD (organisasi perangkat daerah) baru di lingkup Pemerintah Kota Pangkalpinang sebentar lagi akan terbentuk.

Ketiga OPD tersebut yakni Dinas Perikanan, Dinas Pemuda dan Olahraga, serta Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana.

Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam, mengatakan, sekitar tanggal 24 Februari rencananya pengajuan SOTK (susunan organisasi dan tenaga kerja) ini dilakukan pengesahan oleh DPRD.

Pansel Telusuri Rekam Jejak Peserta Lelang Jabatan Kepala Dinkes Pangkalpinang

Ini Alasan Polisi Hanya Gerebek Satu Lokasi Judi Ketangkasan di Pangkalpinang

"informasinya tanggal 24 ini. Kita harap memang segera disahkan agar bisa menyusun formasinya," kata Radmida, Jumat (14/2/2020).

Dia menuturkan, jabatan kepala OPD maupun susunan organisasinya akan diisi secara berproses.

Biasanya, kata Radmida, jabatan kepala dinas diisi oleh pelaksana tugas (Plt), kemudian sembari berjalannya OPD tersebut akan dilengkapi dan mengacu pada ketentuan wali kota.

"semoga tidak molor, jadi awal tahun ini kita bisa bergerak mengisi jabatan dan kegiatan OPD tersebut," ucap Radmida.  (bangkapos.com/irakurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved