6 Pemain Dipastikan Absen Pada Laga Persija vs Arema FC

Arema FC dipastikan tak 'full team' saat melawan Persija Jakarta, Sabtu (15/2/2020) malam di Stadion Kanjuruhan, dalam memperebutkan gelar juara Grup

6 Pemain Dipastikan Absen Pada Laga Persija vs Arema FC
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo ,
Dendi Santoso saat mencetak gol bagi Arema FC di laga melawan Kalteng Putra. Saat HAmka Hamzah dan Arthur Cunha absen 

BANGKAPOS.COM - Arema FC dipastikan tak 'full team' saat melawan Persija Jakarta, Sabtu (15/2/2020) malam di Stadion Kanjuruhan, dalam memperebutkan gelar juara Grup B turnamen Pilgub Jatim 2020.

Pasalnya tiga pemain, Bagas Adi Nugroho, M Rafli dan Hendro Siswanto, dipastikan absen karena memenuhi panggilan Timnas Indonesia.

Sementara dua pemain lainnya yakni Matias Malvino dan Dendi Santoso mengalami cedera.

Untuk Malvino, bek asal Uruguay itu dalam dua laga terakhir tidak dimainkan karena cedera. Sementara Dendi Santoso mengalami cedera usai lawan Persela Lamongan, Kamis (13/2/2020) lalu.

Selain lima pemain tersebut, satu pemain mendapat akumulasi kartu kuning yakni striker asal Argentina yang mencetak gol ke gawang Persela, Elias Alderete.

Absennya sejumlah pemain penting ini tentu menjadi kabar yang tak sedap bagi Singo Edan dan Aremania. Pasalnya lima pemain tersebut (kecuali Malvino karena absen sejak awal turnamen dimulai) selalu memberikan warna berbeda untuk Arema, ketika berlaga di Pilgub Jatim..

"Kami tetap berusaha untuk menang. Yang penting kerjasama tim dan kerja keras seluruh pemain, meskipun sejumlah pemain absen," ujar Mario Gomez Pelatih Arema FC, Sabtu (15/2/2020).(myu)

Susunan Pemain Persija Jakarta vs Arema FC, Eksperimen Mario Gomez

Persija Jakarta akan menghadapi Arema FC di laga terakhir Grup B Piala Gubernur Jatim 2020.

Kedua tim sudah memastikan satu tempat di babak Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020.

Halaman
1234
Penulis: tidakada002
Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved