Ariel Noah Ternyata Pernah Galau Gara-Gara Wanita, Siapa Dia? Luna Maya atau Sophia Latjuba?

Cewek yang membuat Ariel NOAH galau terungkap. Bukan Luna Maya, Sophia Latjuba, VJ Laissti maupun Pevita Pearce?

Kolase IG @wikasalim & @arielnoah
Kerap Dijodohkan, Wika Salim Bongkar Hubungannya dengan Ariel Noah, Puji Paras Eks Luna Maya. 

Bukan tanpa sebab, meski masing-masing sudah pernah menjalin hubungan dengan orang lain, sejauh ini tak ada yang berakhir langgeng dan kandas di tengah jalan.

Itulah sebabnya, masih banyak orang yang berharap agar keduanya kembali bersama.

Namun dari sederet nama itu, sosok Luna Maya lah yang paling sering dikait-kaitkan hingga disebut bakal balikan dengan sang penyanyi.

Baru-baru ini dalam tayangan kanal Youtube Rian Ekky Pradipta atau lebih dikenal dengan Rian D'Masiv yang diunggah pada Rabu (29/1/2020), Ariel yang mendapatkan pertanyaan dari netizen tentang kapan menikah sempat mengaku kebingungan.

"Dia nanyanya gini kang, kapan nikah?" tanya Rian membacakan pertanyaan dari netizen untuk Ariel.

"Kapan nikah, waduh gue juga gak tau," kata Ariel.

Namun bukan berarti Ariel tak mau, hanya saja dirinya mengaku belum menemukan sosok wanita yang tepat untuk mendampinginya.

"Belum ketemu terus nih yang pas," tambah Ariel sembari tertawa.

"Jadi belum tahu ya," timpal Rian.

Ariel sendiri mengatakan jika saat ini menikah belum menjadi prioritas utamanya.

Bukan tanpa sebab, pasalnya Ariel sendiri sudah pernah menikah dan memiliki anak, sehingga masalah tersebut tidak terlalu menjadi fokus utamanya.

"Mudah-mudahan secepatnya lah tapi, soalnya gini gue bukan kek orang yang belum pernah nikah, jadi karena udah pernah nikah, punya anak juga jadi agak terbawa santai," kata Ariel.

"Dan dengan adanya tanggung jawab itu kan, jadi ada pekerjaaan yang lebih jadi prioritas dalam hidup juga," tambahnya.

Karena hal tersebutlah, Ariel mengaku tak ingin terburu-buru berumah tangga.

"Jadi akhirnya kek agak-agak bukan terlupakan sih, cuman kayak oke sih tenang aja, jangan buru-buru,"

"Pengennya secepatnya biar agak tenang," tutup Ariel sembari tertawa.

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul : Digila-gilai Kaum Hawa hingga Diharapkan Bakal Balikan dengan sang Mantan Luna Maya, Ariel Noah Kelimpungan Saat Ditanya Kapan Nikah: Belum Ketemu Terus Nih yang Pas...

Editor: Evan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved