Liga Italia

Imbang Lawan Juventus Bikin Pelatih AC Milan Jengkel

Milan juga nyaris mengakhiri laga leg pertama dengan kemenangan, seandainya Juventus tidak membuat gol penyeimbang di menit-menit akhir

Imbang Lawan Juventus Bikin Pelatih AC Milan Jengkel
zimbio.com
Stefano Pioli 

BANGKAPOS.COM - Hasil imbang yang diraih AC Milan melawan Juventus di Laga Semifinal pertama Coppa Italia 2019-2020, membuat sang pelatih Stefano Pioli kesal dan jengkel.

Laga semifinal Coppa Italia yang mempertemukan dua klub raksasa Italia, AC Milan dan Juventus, berakhir dengan skor imbang 1-1, Kamis (13/2/2020).

Dilansir BolaSport.com dari Whoscored, Milan mendominasi jalannya pertandingan tersebut dengan lebih banyak menciptakan peluang.

Pasukan Stefano Pioli membuat 21 percobaan, di mana 11 di antaranya berhasil tepat sasaran.

Milan juga nyaris mengakhiri laga leg pertama dengan kemenangan, seandainya Juventus tidak membuat gol penyeimbang di menit-menit akhir.

Hal tersebut jelas membuat Pioli jengkel, karena gol Juventus diraih melalui eksekusi titik putih yang diberikan wasit pada menit tambahan.

Kejengkelan Pioli berdasarkan pada keputusan wasit yang menurutnya kurang berimbang, mengingat kasus serupa pernah terjadi sebelumnya.

Penalti Juventus terjadi karena bek Milan, Davide Calabria, tertangkap kamera melakukan handsball saat berusaha menghalau upaya Cristiano Ronaldo.

Insiden tersebut persis dengan yang terjadi di laga Cagliari melawan Brescia awal musim ini yang menimpa Alberto Cerri.

"Pertama dan yang paling utama, saya kesal karena terdapat pelanggaran kepada Zlatan Ibrahimovic sebelum handsball terjadi," ujar Pioli seperti dikutip BolaSport.com dari Omnisport.

Halaman
12
Editor: Hendra
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved