Kepastian Dua Pemain Trial Sumsel untuk Perkuat Sriwjaya FC Masih Tunggu Panggilan Direktur Teknik

Nasib dua pemain trial Sumsel Rifki Ahmad Ale Silitonga dan Bagus Wijaya masih menunggu panggilan Direktur Teknik (Dirtek) PT SOM (Sriwijaya Optimis

Kepastian Dua Pemain Trial Sumsel untuk Perkuat Sriwjaya FC Masih Tunggu Panggilan Direktur Teknik
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Berharap tak Hanya Jadi Pemain Pelangkap, Dua Pemain Trial Sriwijaya FC Tunggu Panggilan Dirtek 

BANGKAPOS.COM - Nasib dua pemain trial Sumsel Rifki Ahmad Ale Silitonga dan Bagus Wijaya masih menunggu panggilan Direktur Teknik (Dirtek) PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) Indrayadi untuk memperkuat Sriwijaya FC musim 2020.

Keduanya yang memang bidikan Head Coach Sriwijaya FC Budiardjo Thalib dari segi penilaian performa terbilang bagus.

"Sudah ada pembicaraan dengan manajemen. Mereka udah tahu kok, udah dikontrak kayaknya. Dan penilaian saya memang mereka bagus-bagus," ungkap coach Budi Jo usai latihan di Stadion Atletik JSC, Jumat (14/2/2020).

Ketika hal ini dikonfirmasikan, baik Rifki Ahmad Ale Silitonga maupun Bagus Wijaya mengaku masih belum dikontrak Sriwijaya FC dan masih menunggu panggilan dan pertemuan pihak manajemen.

"Belum ada pak (belum kontrak). Kemarin sudah ada Pak Dirtek ngomong dengan kita pemain Sumsel. Tadi juga ditanya coach Budi. Coach Fery. Nunggu pertemuan. Kita benar-benar pengen masuk skuat. Gak mungkinlah kita gak pingin," kata Bagus.

Rifki Ahmad Ale Silitonga mengatakan mereka berlima pemain asli Sumsel (Rifki, Bagus, Guntur, Afif, dan Royhan) siap bersaing dan tak ingi hanya sebagai pemain pelengkap di tim.

"Belum (belum dikontrak), masih nunggu dari Pak Indrayadi, Dirtek. Kita berlima pemain Sumsel pengennya gak hanya pelengkap. Tapi ingin juga membuktikan bisa bersaing dengan pemain lainnya," kata Rifki.

Setelah mengikuti trial sejak latihan perdana Sriwijaya FC di Stadion Madya Bumi Sriwijaya, Senin (20/1/2020) lalu, nasib stoper David FC Rifki Ahmad Ale Silitonga dan Winger PS Angkatan Darat (PSAD) Bagus Wijaya sampai sekarang belum ada kepastian.

Direktur Teknik PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) Indrayadi ketika dikonfirmasi masih belum memberikan jawaban.

"Nanti saya telpon balik. Ini saya lagi mimpin rapat kantor," kata Indrayadi yang juga karyawan PT Pusri Palembang.

Halaman
123
Penulis: tidakada002
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved