Berita Sungailiat

PB PMII Lantik Kader Pengurus Cabang Bangka

Pelantikan berlangsung di Aula Pondok Pesantren Hidayatussalikin, Pangkalpinang, Sabtu (15/02/2020).

PB PMII Lantik Kader Pengurus Cabang Bangka
istimewa
Pelantikan Kader PMII Bangka, Sabtu (15/2/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pengurus Besar (PB) PMII melantik Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Bangka periode 2019/2020, Sabtu (15/2/2020)..

Pelantikan berlangsung di Aula Pondok Pesantren Hidayatussalikin, Pangkalpinang, Sabtu (15/02/2020)..

Ketua Pelaksana kegiatan, Rudi Anjasmara memberikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh stakeholder terkait yang sudah berkontribusi dalam kegiatan tersebut.

"Saya apresiasi kepedulian kawan-kawan telah membantu sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik. Siapa pun itu, yang pernah membantu kegiatan ini sampai dengan selesai," jelasnya.

Dilaksankannya pelantikan PC PMII Bangka di pondok pesantren ini merupakan bentuk rasa hormat pihaknya karena para Kader PMII juga lahir dari pondok pesantren di nusantara.

Dua Ibu-ibu di Sungailiat Ini Keluhkan Kenaikan Harga Bahan Pokok

Kalau ke Belitung, Berkunjunglah ke Pulau Buku Limau Saat Cuaca Cerah dan Nikmati Pesonanya

Siapa Pengirim Sinyal Aneh dari Luar Angkasa yang Rutin Dikirim ke Bumi Tiap 16 Hari Masih Misteri

"Semoga PC PMII bangka bisa menjadi contoh kedewasaan dan pelopor dalam organisasi di tatanan rayon dan komisariat," tegasnya.

Sementara itu, Ketua Umum PMII Cabang Bangka, Mursalim menuturkan, dalam satu tahun kepemimpinannya ini, akan siap bergerak dan berkontribusi bagi daerah.

Dirinya juga meminta seluruh kader yang ada di rayon dan komisariat untuk berkontribusi dan siap bergerak membangun daerah.

"Kita harus bergerak bersama. Mari berbuat lebih untuk daerah. Tunjukan kontribusi kita Kader PMII kepada masyarakat," ucapnya.

Perwakilan PB PMII, Muhtar Ansori dalam sambutannya mengungkapkan saat ini sudah waktunya kehadiran PMII menjadi milik dunia dan bukan hanya milik negara.

Dia menilai, PMII merupakan organisasi yang modern dan secara organisasi dapat terlihat dari rekrutmen para kader baru.

"Maka kita lihat saja, tidak ada Kader PMII yang tua, artinya PMII punya kader yang luar biasa energik dan siap berkontribusi kepada NKRI," ujarnya. (Bangkapos.com/Ramandha)

Penulis: Ramandha
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved