Berita Pangkalpinang

Manajemen Babel United Belum Beri Penjelasan Terhadap Aksi Kecewa Tiga Kelompok Suporter

Pihak manajemen Babel United belum merespon dan memberikan pernyataan terkait aksi tiga kelompok suporter yang melakukan aksi sebagai ungkapan kecewa

Manajemen Babel United Belum Beri Penjelasan Terhadap Aksi Kecewa Tiga Kelompok Suporter
bangkapos.com / Deddy Marjaya
Tiga kelompok suporter Babel United yang melakukan aksi di Pangkalpinang terkait kepindahan klub tersebut ke Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan Sabtu (15/2/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pihak manajemen Babel United belum merespon dan memberikan pernyataan terkait aksi tiga kelompok suporter yang melakukan aksi sebagai ungkapan kekecewaan mereka Sabtu (15/2/2020).

Aksi Kelompok suporter The Babel Mania, Tabun dan Mawang ini dilakukan di Titik 0 kawasan Taman Merdeka Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Bangkapos.com sempat menghubungi CEO Babel United Ichsa Sofyan melalui pesan WhatsApp namun belum ada balasan. Sementara saat ditelepon pukul 17.50 tak mengangkat telepon walaupun terdengar nada sambung.

Seperti diketahui tiga kelompok suporter Babel United benar benar melakukan aksi demo terkait kepindahan home base Klub Liga 2 Babel United Sabtu (15/2/2020).

Aksi ini sebagai bentuk kekecewaan terhadap Babel United yang dianggap sepihak pindah dari Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan.

Gabungkan tiga kelompok suporter Babel United saat melakukan aksi di titik 0 Pangkalpinang, Sabtu (15/2/2020). Aksi ini terkait kepindahan home base klub tesebut.
Gabungan tiga kelompok suporter Babel United saat melakukan aksi di titik 0 Pangkalpinang, Sabtu (15/2/2020). Aksi ini terkait kepindahan home base klub tesebut. (bangkapos.com / Deddy Marjaya)

Pihak manajemen Babel United dianggap benar benar tidak menghargai apa yang telah dilakukan suporter. Waktu, tenaga dan uang untuk membeli tiket demi mendukung Babel.

Manajemen Babel United pernah berjanji di antaranya tidak akan meninggalkan Bangka Belitung apapun yang terjadi.

Selain itu suporter juga meminta jika manajemen Babel United memindahkan home base maka atribut dan nama Bangka Belitung jangan digunakan. Kalau mau mengunakan nama Babel United maka harus tetap di Bangka Belitung.

Terakhir supoter menyoroti pihak manjemen yang seolah mengadu domba antara pihak Pemprov dan Pemkot terkait persepakbolaan. Mereka meminta adu domba ini dihentikan.

M.Norix: Babel United Seperti Jailangkung

Halaman
1234
Penulis: deddy_marjaya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved