Mayweather Umbar Kesombongannya, Berani Lawan McGregor dan Khabib di Hari Yang Sama

sosok yang belum pernah kalah selama bertinju itu memiliki syarat tersendiri untuk berduel dengan kedua petarung UFC tersebut.

Mayweather Umbar Kesombongannya, Berani Lawan McGregor dan Khabib di Hari Yang Sama
twitter.com/JDFSports
Ketika duel tinju antara Conor McGregor vs Floyd Mayweather Jr berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Agustus 2017 silam. Saat itu, McGregor kalah melalui technical knockout (TKO) dari Mayweather di ronde kesepuluh. 

BANGKAPOS.COM -- Floyd Mayweather Jr, eks Petinju Amerika Serikan, (AS) sesumbar sanggup menghadapi dua petarung UFC, Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov, pada hari yang sama.

Dia juga sudah menebarkan wacana untuk melawan Conor McGregor (Republik Irlandia) dan Khabib Nurmagomedov (Rusia).

Rencana tersebut disampaikan Mayweather Jr melalui akun Instagram pribadinya, usai menyaksikan McGregor beraksi.

Namun, sosok yang belum pernah kalah selama bertinju itu memiliki syarat tersendiri untuk berduel dengan kedua petarung UFC tersebut.

Mayweather mengatakan bahwa dia ingin menghadapi Nurmagomedov dan McGregor dalam satu hari langsung.

"Saya bahkan berbicara tentang melawan Khabib dan Conor di hari yang sama," kata Mayweather kepada Drink Champs yang dilansir BolaSport.com dari Sport Bible.

"Khabib di siang hari dan Conor di malam hari. Anda hanya membayar sekali, mungkin 250 dolar AS (setara Rp 3,4 juta) dan Anda dapat melihat dua pertarungan," ucap dia meneruskan.

Sebelumnya, Floyd Mayweather dan Conor McGregor pernah melakoni duel tinju di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2017.

Kala itu, Mayweather menumbangkan McGregor melalui technical knock out alias TKO pada ronde ke-10.

Duel tersebut dijuluki "Mega Money Fight" karena masing-masing dari Mayweather dan McGregor sama-sama memperoleh uang dalam nominal besar.

Halaman
12
Editor: Hendra
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved