Berita Pangkalpinang

Peduli Kepada Masyarakat, DPC Gerindra Pangkalpinang Berikan Bantuan ke Panti

Bentuk simpati dan empati yang diberikan ini untuk membantu penghuni panti memperoleh kebutuhan pangan yang cukup selama beberapa waktu kedepan

Peduli Kepada Masyarakat, DPC Gerindra Pangkalpinang Berikan Bantuan ke Panti
Bangkapos/Irakurniati 
DPC Gerindra beri bantuan ke panti asuhan di Pangkalpinang, Sabtu (15/2/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- DPC (Dewan Perwakilan Cabang) Gerindra Pangkalpinang memberikan bantuan bahan kebutuhan pokok kepada 12 panti asuhan dan panti jompo di Pangkalpinang, Sabtu (15/2/2020).

Sumbangan yang diberi ke masing-masing panti berupa 50 kilogram beras, 10 kilogram gula pasir, 10 liter minyak goreng dan mie instan.

Ketua DPC Gerindra, Achmad Subari, mengatakan bentuk simpati dan empati yang diberikan ini untuk membantu penghuni panti memperoleh kebutuhan pangan yang cukup selama beberapa waktu kedepan.

Kegiatan sosial ini juga menindaklanjuti arahan DPP dan DPD yang meminta kepengurusan di daerah terlibat langsung dan berbaur bersama masyarakat sekaligus peringatan Hari Ulang Tahun partai ke-12.

"Meningkatkan rasa kepedulian ke masyarakat. Saya juga berharap anggota DPRD dari partai Gerindra juga berlaku empati dan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat," kata pria yang akrab disapa Acu tersebut.

Dia berharap bantuan yang diberikan dapat dirasakan manfaatnya dan menjadi pahala juga untuk pihaknya di akhirat kelak.

Sementara, pengurus Panti Asuhan Aisiyah, Aisyah menerima dan mengapresiasi kedatangan rombongan DPC yang membawa bingkisan untuk anak-anak.

Aisiyah mengaku kebutuhan ini tentu sangat berarti bagi anak-anak. Dia berharap bentuk kepedulian ini menjadi berkah, baik bagi anak-anak panti maupun kepengurusan DPC Gerindra.

"Semoga semakin sukses dan bisa bermanfaat bagi orang banyak. Kami doakan agar pemberian ini berkah baik bagi kami maupun DPC," kata Aisyah.  (Bangkapos.com/Irakurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved