Persib Bandung Rotasi Pemain saat Hadapi Persis Solo Malam Ini

Persib Bandung akan melakoni laga uji coba melawan klub liga 2 yaitu Persis Solo di Stadion Manahan Solo, Sabtu (15/2/2020) sekitar pukul 20.30 WIB.

Persib Bandung Rotasi Pemain saat Hadapi Persis Solo Malam Ini
PERSIB.CO.ID
Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion, merayakan gol yang diciptakannya ke gawang Melaka United pada laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (1/2/2020). 

BANGKAPOS.COM - Persib Bandung akan melakoni laga uji coba melawan klub liga 2 yaitu Persis Solo di Stadion Manahan Solo, Sabtu (15/2/2020) sekitar pukul 20.30 WIB.

Meskipun Persis Solo berkompetisi di liga 2, Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, berjanji bakal menampilkan permainan menarik.

Robert Alberts berharap anak asuhnya dapat bermain sesuai instruksi.

"Kami senang bisa datang ke Solo dan disambut dengan baik di sini. Ini adalah bagian dari persiapan kami di pramusim dan liga akan dimulai sekitar dua minggu lagi. Jadi, ini adalah laga penting untuk bisa bermain selama 90 menit melawan Persis Solo dan kemudian bermain melawan PSS Sleman,” ujar Robert Alberts pada sesi konferensi pers, dikutip dari laman resmi Perdib, Jumat, (14/2/2020).

Robert Alberts tak akan meremehkan tim lawan. Menurutnya, Persis Solo merupakan tim di Liga 2 yang bagus.

“Kami tentunya sudah bersiap melawan Persis Solo. Mereka adalah tim yang bagus. Saya juga mendengar banyak kabar baik tentang tim mereka," katanya.

Susunan Pemain Persija Jakarta vs Arema FC, Eksperimen Mario Gomez

Dalam dua laga uji coba melawan Persis Solo dan PSS Sleman, Robert Alberts membawa 25 pemain.

Satu pemain, Febri Hariyadi, tidak dibawa karena dipanggil untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia.

“Jadi, kami sudah mempersiapkan 25 pemain ke sini. Satu pemain harus meninggalkan tim karena panggilan dari Tim Nasional. Dia adalah Febri (Hariyadi). Besok akan ada rotasi pemain. Tapi mayoritas pemain akan bertanding selama 90 menit dan hanya akan ada beberapa pergantian,” ujarnya.

Dari kubu tuan rumah, Pelatih Persis Solo, Salahudin, menegaskan timnya bakal tampil serius, anak asuhnya sudah siap secara mental maupun fisik.

Halaman
1234
Penulis: tidakada002
Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved