Liga Inggris

Rencana Jack Grealish Pindah ke Setan Merah Ditentang Mantan Manchester City Joleon Lescott

Mantan pemain Manchester City, Joleon Lescott, memberikan peringatan kepada Jack Grealish agar tidak bergabung dengan Manchester United.

Rencana Jack Grealish Pindah ke Setan Merah Ditentang Mantan Manchester City Joleon Lescott
TWITTER.COM/AVFCOFFICIAL
Pemain sekaligus kapten Aston Villa, Jack Grealish 

BANGKAPOS.COM - Mantan pemain Manchester City, Joleon Lescott, memberikan peringatan kepada Jack Grealish agar tidak bergabung dengan Manchester United.

Manchester United dikabarkan menjadi yang terdepan untuk segera mendatangkan pemain Aston Villa berkebangsaan Inggris tersebut.

Beberapa laporan bahkan mengklaim jika The Red Devils sudah mampu membujuk Jack Grealish dengan biaya sebesar 60 juta pound atau sekitar Rp900 miliar.

Dilansir BolaSport.com dari Manchester Evening News, rencana Grealish pindah ke Manchester United ditentang oleh mantan pemain Manchester City, Joleon Lescott.

Lescott mengatakan bahwa seharusnya sang pemain lebih memilih klub lain jika Manchester United gagal meraih posisi empat besar klasemen Liga Inggris.

"Ketika Anda melihat kemampuan tim, Manchester United masih merupakan klub yang besar untuk dapat menampung kemampuan Grealish di Liga Inggris."

"Namun, jika dia ingin meninggalkan Aston Villa, Grealish seharusnya pergi ke klub yang mampu bermain di Liga Champions dan hal itu tidak mampu dimiliki Manchester United," tuturnya.

Lescott pun menambahkan jika dirinya ingin melihat sang gelandang bermain di kompetisi antarklub Eropa tertinggi.

"Saya akan senang melihat Grealish menguji kemampuannya di level tertinggi karena saya pikir dia mampu melakukannya," tambah Lescott.

Jack Grealish mampu tampil cemerlang bersama Aston Villa di musim 2019-2020 dan hal tersebut langsung menarik perhatian klub-klub besar.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menyebut Grealish merupakan salah satu pemain terbaik di Liga Inggris.

Hal itu membuat duo raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, juga tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Sumberhttps://www.bolasport.com/read/312025420/eks-man-city-peringatkan-jack-grealish-untuk-tidak-bergabung-dengan-man-utd?page=all

Penulis: tidakada004
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved