Kejuaraan Beregu Asia 2020

Ruselli Merasa Sudah Kerja Keras Meski Tetap Kalah dari Wakil Jepang

Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan, mengakui kekalahannya dari pebulu tangkis Jepang Sayaka Takahashi.

Ruselli Merasa Sudah Kerja Keras Meski Tetap Kalah dari Wakil Jepang
BADMINTON INDONESIA
Tunggal putri, Ruselli Hartawan saat berhadapan dengan Sayaka Takahashi pada partai ketiga perempat final Kejuaraan Beregu Asia 2020, di di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina, Jumat (14/2/2020). 

BANGKAPOS.COM -- Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan, mengakui kekalahannya dari pebulu tangkis Jepang Sayaka Takahashi.

Meskipun begitu, pada partai ketiga saat posisi Indonesia tertinggal 0-2 dua dari juara

bertahan itu, Ruselli Hartawan tetap mengerahkan segala kemampuannya untuk meladani lawan.    

Tim putri Indonesia harus mengakui keunggulan Jepang pada babak perempat final Kejuaraan Beregu Asia 2020, seusai kalah telak 0-3, di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina, Jumat (14/2/2020).

Langkah tim putri Indonesia dipastikan terhenti usai Ruselli Hartawan kalah pada partai ketiga dari Sayaka Takahashi dengan skor 13-21, 14-21.

Indonesia sudah lebih dulu harus menelan kekalahan setelah Gregoria Mariska Tunjung belum berhasil mengatasi perlawanan Akane Yamaguchi, dan menyerah dengan 9-21, 15-21.

Setelah itu, nasib serupa harus diterima oleh pasangan andalan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga tak dapat menahan laju pasangan rangking tiga dunia, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, dengan 19-21, 15-21.

Dengan hasil ini, Indonesia terhenti pada babak perempat final dan tak mampu melaju ke babak semifinal Kejuaraan Beregu Asia 2020.

Ruselli Hartawan yang turun di partai ketiga itu mengatakan bahwa sebenarnya ia sudah berusaha kerasa untuk bisa mengimbangi permainan Sayaka Takahashi.

"Sebetulnya saya tidak merasa terbebani saat tim ketinggalan 0-2, karena saya mau fokus pada permainan saya sendiri," Ruselli Hartawan seperti dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

Halaman
123
Editor: eltjandring
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved