Berita Pangkalpinang

Suporter Kecewa Manajemen Babel United Tak Hadiri Aksi Mereka, Norix : Sudah PHP, Malah Lari

Maka dari itu, kata dia, sikap The Babel Mania sangat jelas yakni tidak akan melakukan kesepakatan apapun dengan Babel United.

Suporter Kecewa Manajemen Babel United Tak Hadiri Aksi Mereka, Norix : Sudah PHP, Malah Lari
bangkapos.com / Deddy Marjaya
Tiga kelompok suporter Babel United yang melakukan aksi di Pangkalpinang terkait kepindahan klub tersebut ke Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan Sabtu (15/2/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Aksi tiga kelompok suporter Babel United di titik 0 Pangkalpinang Sabtu (15/2/2020) berakhir dengan kekecewaan.

Pasalnya, harapan kelompok suporter agar aksi ini juga dihadiri manajemen Babel United tak terealisasi.

Tak satupun jajaran manajemen yang hadir dilokasi

"Sangat mengecewakan, dan mungkin dugaan kita benar, mereka telah menjual ke Muba ataupun ada bargaining terkait kepindahan Babel United," kata Ketua The Babel Mania M Norix 

Maka dari itu, kata dia, sikap The Babel Mania sangat jelas yakni tidak akan melakukan kesepakatan apapun dengan Babel United.

Apalagi pihaknya meyakini diyakini masa depan Babel United masih suram di Liga 2 Indonesia.

Berbeda jika mereka main di Kota Pangkalpinang akan didukung habis habisan oleh Supporter agar keangkeran Bangka Belitung menjadi kubur klub lain terjaga.

"Sudahlah mereka sudah tidak ada niat baik lagi, sudah PHP (pemberi harapan palsu), malah lari dari sini, dan kami meyakini musim ini akan menjadi titik hancur mereka karena klub klub musim ini sangat berat," kata M Norix

Sedangkan Ketua Kelompok Suporter Tabun Gusti menambahkan, seharusnya pihak manajemen mendatangi suporter yang melakukan aksi hari ini.

Gusti mengatakan, jangankan datang memberikan kabar pun tidak.

Halaman
123
Penulis: deddy_marjaya
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved