Berita Pangkalpinang

Tiga Kelompok Suporter Gelar Aksi : Babel United Seperti Jailangkung

M Norix mengatakan, pihak manajemen Babel United benar-benar tidak menghargai apa yang telah dilakukan suporter.

Tiga Kelompok Suporter Gelar Aksi : Babel United Seperti Jailangkung
bangkapos.com / Deddy Marjaya
Gabungkan tiga kelompok suporter Babel United saat melakukan aksi di titik 0 Pangkalpinang, Sabtu (15/2/2020). Aksi ini terkait kepindahan home base klub tesebut. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tiga kelompok suporter Babel United benar-benar melakukan aksi demo terkait kepindahan home base Klub Liga 2 Babel United Sabtu (15/2/2020).

Aksi ini sebagai bentuk kekecewaan terhadap Babel United yang dianggap sepihak pindah dari Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan.

"Mereka (Babel United-red) seperti jailangkung datang tak diundang pergi tak pamit, mana manajemen temui kami para suporter," kata Ketua Kelompok Suporter The Babel Mania M Norix .

M Norix mengatakan, pihak manajemen Babel United benar-benar tidak menghargai apa yang telah dilakukan suporter.

Waktu, tenaga dan uang untuk membeli tiket demi mendukung Babel.

Menurut dia, perlu dicatat bahwa ini semua karena janji manis manajemen yang salah satunya berjanji tidak akan meninggalkan Bangka Belitung apapun yang terjadi.

"Mana janjj manis mereka musim lalu yang katanya tidak akan meninggalkan Bangka Belitung apapun yang tejadi belum jannji lain sangat mengecewakannya wajar kami suporter berfikiran jangan jangan sudah mereka jual Babel United ke Muba hanya bisnis semata," kata M Norix.

Kalau ke Belitung, Berkunjunglah ke Pulau Buku Limau Saat Cuaca Cerah dan Nikmati Pesonanya

Sementara itu Ketua Tabun, Gusti mengatakan jika manajemen Babel United memindahkan home base maka atribut dan nama Babel jangan digunakan.

Kalau mau mengunakan nama Babel United maka harus tetap di Bangka Belitung.

"Silahkan mau pergi dari Bangka Belitung tapi jangan gunakan nama Babel karena nama itu adalah muruah Bangka Belitung, jangan digunakan di luar," kata Gusti

Halaman
12
Penulis: deddy_marjaya
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved