Berita Sungailiat

Tim Gabungan Razia Tempat Hiburan Malam Incar Oknum Aparat, Narkoba dan ASN, Begini Hasilnya

Operasi dinihari itu juga bertujuan menjaring oknum aparat dan oknum aparatur sipil negara (ASN) di 'dunia gemerlap'.

Tim Gabungan Razia Tempat Hiburan Malam Incar Oknum Aparat, Narkoba dan ASN, Begini Hasilnya
ISTIMEWA
Tampak tim gabungan merazia tempat hiburan malam di Sungailiat. Tim terdiri POMAL Babel, BNN Bangka, Pol PP Bangka dan Polres Bangka, Jumat (14/2/2020) malam hingga Sabtu (15/2/2020) dinihari. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sejumlah tempat hiburan malam (THM) di Kota Sungailiat Bangka dirazia petugas. Tim gabungan diterjunkan memeriksa pengunjung dan pekerja THM yang dicurigai menyalahgunakan narkotika dan obat barbahaya (Narkoba).

Operasi Jumat (14/2/2020) malam hingga Sabtu (15/2/2020) dinihari itu juga bertujuan menjaring oknum aparat dan oknum aparatur sipil negara (ASN) di 'dunia gemerlap'.

Tim masing-maaing Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL), Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bangka, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Bangka dan Polres Bangka. Kegiatan dilaksanakan dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 POMAL.

Kepala BNN Kabupaten Bangka, Eka Agustina kepada bangkapos.com, Sabtu (15/2/2020) malam mengatakan, razia gabungan bertujuan untuk memberantas peredaran Narkoba di daerah ini.

"Kegiatan tersebut dalam rangka kerjasama dan sinergitas BNN dalam rangka pemberantasan Narkoba di tempat hiburan (THM)," kata Eka.

Diakuinya operasi ini sekaligus menjadi kegiatan yustisi Hari Ulang Tahun POMAL Babel. Hasil pemeriksaan pada pengunjung atau pekerja THM yang dicurigai, tak ditemukan hal-hal mencurigakan.

"Dalam kegiatan Operasi Yustisi HUT ke 74 Polisi Militer Angkatan Laut di Wilayah Kabupaten Bangka. Hasilnya (tes urine) negatif semua (tak ditemukan Narkoba)," tegas Eka.

Pada kesempatan terpisah, Plt Kepala Satpol PP Bangka Kusyono Aditama diwakili Kabid Penegakan Perundang-Undangan, Achmad Suherman kepada bangkapos.com usai razia, Sabtu (15/2/2020) mengatakan hal senada.

"Kami Satpol PP Bangka ikut kegiatan yustisi gabungan Denpomal AL, Polres Bangka dan BNN Bangka. Kegiatan ini diprakrasai oleh Denpomlanal Babel," kata Suherman seraya mengakui razia tersebut dalam rangka HUT ke 74 POMAL Babel.

Sebelum razia digelar, sejumlah tim berkumpul di Mako Lanal Babel di Pangkalpinang. Kegiatan dibuka melalui apel bersama di Markas POMAL

Halaman
12
Penulis: ferylaskari
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved