Breaking News:

Wow, Aurel dan Azriel Kasih Hadiah Valentine Mewah ke Ashanty dan Anang Nilainya Rp 2 Miliar

Keduanya kompak memberikan kado mewah untuk kedua orangtuanya tersebut tepat di hari valentine, (14/2/2020) kemarin

Instagram/@aurelie.hermansyah
Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. 

Tidak percaya, Ashanty dan Anang kembali bertanya-tanya darimana Aurel dan Azriel  mendapatkan uang untuk membeli kado.

" Darimana kak, kamu di endorse yah," Tanya Ashanty.

Tidak kalah sengitnya Anang Hermansyah berpikir kado ini juga ada campur tangan dari Ashanty.

"Ini pasti sekenarionya kamu yah, karena tau banget apa yang aku suka. Ini bunda yang ngatur yah,' tanya Anang.

Tidak terima dituduh ikut membuat skenario, Ashanty menegaskan dirinya bahkan juga tidak tahu akan hal ini.

" Ini kan mobil buat kita berdua, ari anak-anak yah. gue aja lagi di suprise kok dibilang skenario," ungkap Ashanty.

Komika Kiky Saputri Kembali Bikin Patah Hati Nasional Dapat Ciuman Mesra dari Iqbaal Ramadhan

Ashanty dan Anang kembali curiga, karena harga mobil tersebut mahal banget mencapai Rp 2 Miliar.

"kayanya hanya bayar Dpnya saja, cicilannya kita yang bayar," ucapnya.

Namun setelah dikonfirmasi kepada penjualnya, ternyata mobil mewah tersebut sudah dibayar lunas oleh Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

"Mbak ini dia bayar DP doang atau lunas?," tanya Ashanty kepada pegawai.

" Sudah lunas sih, awalnya Dp dulu, tapi sekarang sudah lunas,' ucap pegawai perempuan tersebut.

" DPnya sudah lima tahun lalu guys,' jelas Azriel

" Diem-diem aku sering mendengar aku tuh aku serap aku simpan," ungkap Aurel 

BERMIMPI Ingin Selamatkan Suami dari Lilitan Ular, Istri Bacok Suami Berkali-kali

Selengkapnya simak video berikut ini : 

(Bangkapos.com/Zulkodri)

Penulis: M Zulkodri
Editor: M Zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved