Pilkada Bangka Selatan 2020

Inilah Delapan Nama Peserta Pilkada Bangka Selatan yang Mendaftar di Partai Demokrat

Sejak dibuka dari Jumat (14/2/2020), delapan nama yang mendaftar ini tidak hanya berasal dari internal partai demokrat saja, tapi ada dari

Bangkapos/Jhoni Kurniawan
Peserta saat mengambil berkas pendaftaran bakal calon peserta Pilkada 2020 di Kabupaten Bangka Selatan di DPC Partai Demokrat Bangka Selatan 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Delapan peserta sudah mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada 2020 Bangka Selatan melalui Partai Demokrat.

Sejak dibuka dari Jumat (14/2/2020), delapan nama yang mendaftar ini tidak hanya berasal dari internal partai demokrat saja. 

Tetapi pendaftar yang mendaftar ada juga dari luar partai atau eksternal partai demokrat. 

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Bangka Selatan, Samson Asrimono menyebutkan delapan nama yang telah mendaftar yakni Supriyadi Jamhir, Bahroni, Sulpiadi, Riza Herdavid, Rizani Usman, Suwandi, Arifin Noor dan Surya Atmaja.

"Dari delapan nama itu ada tiga orang yang berasal dari internal kami yaitu Supriyadi Jamhir, Sulpiadi dan Bahroni," ujar Samson.

Nantinya lanjut Samson tahapan yang akan dilakukan yaitu pengembalian berkas pendaftaran oleh peserta pilkada pada 25 Februari hingga 28 Februari 2020 dan pelaksanaan survey terhadap nama-nama yang serius mendaftar melalui Partai Demokrat. (Bangkapos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved