Liga Inggris

Legenda MU Ini Ejek dan Tertawa Manchester City, Tulis Twit: Sangat Memalukan!

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mengejek Manchester City karena terkena hukuman larangan bermain di kompetisi antarklub Eropa.

Legenda MU Ini Ejek dan Tertawa Manchester City, Tulis Twit: Sangat Memalukan!
TWITTER.COM/MANUFANS23
Bek legendaris Manchester United, Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic. 

BANGKAPOS.COM - Hukuman yang dijatuhkan kepada Manchester City dilarang bertanding dipentas Eropa ditanggapi berbagai pihak.

Salah satunya Legenda Manchester United, Rio Ferdinand.

Dia malah, mengejek Manchester City karena terkena hukuman larangan bermain tersebut.

Dilansir BolaSport.com dari BT Sport, UEFA memberikan hukuman berat kepada Manchester City karena dianggap telah melanggar peraturan lisensi klub dan Financial Fair Play (FFP).

Lembaga tertinggi sepak bola Eropa itu menjatuhkan hukuman larangan bermain di semua kompetisi antarklub Eropa kepada Manchester City selama 2 tahun ke depan.

Bereaksi terhadap berita tersebut, legenda Manchester United, Rio Ferdinand, memberikan respons dengan membagikan tweet kepada 10,6 juta pengikut di akun media sosial miliknya.

"Sungguh memalukan," tulisnya mengakhiri tweet disertai dengan emoji tertawa terbahak-bahak.

Setelah memberikan tweet dengan emoji yang memberikan kesan bahwa dirinya menertawakan nasib The Citizens, Ferdinand kemudian membuat tweet lagi dengan menyebut kekaguman pada Pep Guardiola dan seluruh elemen City.

"Kekaguman besar untuk Pep dan tim Manchester City dengan beberapa teman di belakang layar."

"Serius, ini akan menarik untuk melihat apa yang terjadi pada proses banding! Posisi 5 di Liga Inggris baru saja menjadi sangat menarik," tutup eks bek timnas Inggris tersebut.

Jika banding yang dilakukan Manchester City gagal dan mereka finis di empat besar klasemen Liga Inggris, maka tiket Liga Champions milik mereka untuk musim depan akan diberikan kepada klub yang finis di urutan kelima klasemen akhir.

Kondisi itu akan memberikan kesempatan untuk tim-tim seperti Sheffield United dan Wolverhampton Wanderers mengamankan tempat mereka di kompetisi utama antarklub Eropa.

Klub besar Liga Inggris lainnya seperti Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Manchester United juga dalam perburuan yang sama.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com

Penulis: tidakada006
Editor: Hendra
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved