Breaking News:

Liga Inggris

Manchester United Tebus Mahar Sancho Rp1,7 triliun

Manchester City akan mendapat keuntungan finansial jika rival sekota mereka, Manchester United berhasil mendatangkan Jadon Sancho pada musim panas

TWITTER.COM/DEADLINEDAYLIVE
Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, tengah diincar serius oleh Manchester United dan Liverpool. 

BANGKAPOS.COM - Manchester City akan mendapat keuntungan finansial jika rival sekota mereka, Manchester United berhasil mendatangkan Jadon Sancho pada musim panas nanti.

Talenta belia Borussia Dortmund, Jadon Sancho, dilaporkan akan segera hengkang pada akhir musim ini.

Manchester United pun menjadi yang terdepan untuk menebus mahar Sancho sebesar 100 juta pound (Rp1,7 triliun) pada bursa transfer musim panas nanti.

Jika transfer tersebut benar terjadi, maka Manchester City akan mendapat keuntungan dari hasil penjualan pemain berusia 19 tahun itu dilansir BolaSport.com dari The Express.

Menurut laporan The Sun, Man City memiliki klausul penjualan Sancho sebesar 15 persen, yang artinya mereka akan menerima bayaran jika sang pemain dijual oleh Borussia Dortmund.

Artinya, The Citizens akan menerima kucuran dana cuma-cuma sebesar 15 juta pound (Rp267 miliar) dari hasil penjualan sang pemain.

Hal itu dikarenakan Sancho merupakan pemain jebolan dari akademi The Citizens.

Wonderkid berkebangsaan Inggris itu menghabiskan dua tahun merumput di Stadion Etihad saat masih berusia belia.

Kini, Sancho akan bersiap untuk bermain di kota Manchester untuk membela The Red Devils, yang dirumorkan akan memboyong dirinya pada musim panas nanti.

Man United masih membutuhkan sosok penyerang baru dan Sancho akan menjadi tamabahan yang tepat untuk mengisi lini serang mereka.

Sancho mampu bermain impresif dengan mencetak 16 gol dan 17 assist di semua kompetisi saat membela Dortmund pada musim ini.

Sumber https://www.bolasport.com/read/312026488/man-city-untung-besar-jika-man-united-berhasil-datangkan-jadon-sancho?page=all

Penulis: tidakada004
Editor: khamelia
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved