Berita Sungailiat

Tim Patroli Gabungan Polres Bangka Kejar Pemuda yang Lari Tiba-tiba Tanpa Sebab

Para pemuda ini tiba-tiba terkesan melarikan diri saat melihat rombongan patroli gabungan tersebut melintas di depan mereka.

Tim Patroli Gabungan Polres Bangka Kejar Pemuda yang Lari Tiba-tiba Tanpa Sebab
bangkapos.com / Ramandha
Tim patroli gabungan saat memeriksa kendaraan rombongan pemuda di salah satu kosan di Lingkungan Gang Jati, Sungailiat, Sabtu (15/2/2020) malam. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Rombongan Patroli Gabungan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan Polres Bangka, bersama Koramil 413-06/Sungailiat dan Kompi Senapan B Yonif 141/AYJP Sungailiat, Sabtu (15/2/2020) malam membuat beberapa pemuda yang sedang melintasi Jalan Gg. Jati, Kelurahan Sri Menanti, Kecamatan Sungailiat terkejut.

Para pemuda ini tiba-tiba terkesan melarikan diri saat melihat rombongan patroli gabungan tersebut melintas di depan mereka.

Sontak, rombongan pun bergegas mengejar hingga berhenti di salah satu kosan yang berada tak jauh dari lokasi di seputaran gang itu.

Kabag Ops Polres Bangka, Kompol Faisal Fatsey, kepada Bangkapos.com mengatakan, sebenarnya kegiatan yang mereka lakukan malam tadi merupakan patroli rutin bersama setiap Sabtu malam.

Namun, ketika hendak melintasi Jalan Sudirman, tepatnya di depan Gang Jati, Kelurahan Sri Menanti, terdapat beberapa pemuda yang tanpa sebab, ketakutan dan lari melihat rombongan.

Asyiknya Pantai Terentang , Berikut Sederet Alasan Kenapa Tempat Ini Menarik Dikunjungi

Mau Cobain Martabak HAR Khas Palembang? Yuk, ke Martabak HARR Raza di Pangkalpinang

"Ya kita juga kaget. Loh, kenapa kok mereka lari. Pasti ada apa-apanya. Kita langsung turun mengejar oknum tadi. Tapi, pas kita lihat lagi dia sudah hilang entah kemana," ujarnya.

"Lalu kita hampiri kosan di dekat situ. Pemuda-pemuda yang nongkrong di situ kita periksa. Alhammdulillah tidak ada apa-apa. Kata mereka, yang lari tadi bukan teman mereka," ungkapnya.

Kabag Ops kembali menyampaikan, maksud mereka melakukan pengejaran sendiri karena khawatir ada sesuatu yang ditakuti.

"Ya, kalau mereka lari, takut melihat rombongan kan, indikasinya ada yang tidak beres," ucapnya.

Sementara itu,  menurut dia, patroli bersama tersebut merupakan suatu kepedulian dari aparat mengantisipasi gangguan kamtibmas di masyarakat.

"Ini rutin kok, setiap malam minggu. Jadi kami keliling di Kota Sungailiat, termasuk memantau lokasi-lokasi ibadah di sini. Seperti gereja-gereja dan tempat ibadah lainnya," ujar Kabag Ops. (Bangkapos.com/Ramandha)

Penulis: Ramandha
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved