Berita Bangka Barat

Berkas Lengkap, H. Muhammad Amin Kembalikan Berkas Calon Ketua ke KONI Bangka Barat

Bastomi menyebut hingga sore tadi pihaknya baru menerima satu berkas dari calon ketua KONI Kabupaten Bangka Barat.

Berkas Lengkap, H. Muhammad Amin Kembalikan Berkas Calon Ketua ke KONI Bangka Barat
Bangka Pos / Anthoni Ramli
H Muhammad Amin, usai menyerahkan berkas pendaftaran calon ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangka Barat 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - H Muhammad Amin, memastikan diri maju ke bursa pencalonan Ketua KONI Bangka Barat.

Kepastian Amin maju setelah dirinya menyerahkan berkas pendaftaran calon ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangka Barat.

Berkas pencalonan tersebut diserahkan H Amin kepada ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP), Bastomi di kantor KONI Bangka Barat jalan Jendral Sudirman, Muntok, Senin (17/2/2020)

Ketua TPP KONI Kabupaten Bangka Barat, Bastomi menyebut hingga sore tadi pihaknya baru menerima satu berkas dari calon ketua KONI Kabupaten Bangka Barat.

" Pada hari ini saya dan TPP lainya Eko, Adi, dan Bang Man, menerima berkas pencalonan ketua KONI yang pada hari ini atas nama H Muhammad Amin. Dan poin kriteria sudah dilengkapi dalam berkas yang diajukan H Amin," kata Bastomi, Senin (17/2/2020)

Menurut Bastomi, pencalonan Ketua KONI Bangka Barat, ditutup tepat pukul 16.00 WIB, Selasa (18/2/2020) besok.

Namun, jika hingga batas waktu yang ditentukan tak ada calon lain yang mendaftar maka dalam pelaksanaan Musorkablub nanti, KONI Babar, memperoleh calon tunggal.

Sementara, Rabu (19/2/2020) TPP melakukan verifikasi dilanjutkan Jumat (21/2/2020) mendatang, pelaksanaan Musyawarah Olahraga Kabupaten Luarbiasa ( Musorkablub ) KONI Babar.

" Tanggal 18 terakhir pendaftaran. Jadi besok jam 16.00 WIB pendaftaran ketua KONI kami tutup. Adai kata pada tanggal 18 pukul 16.00 WIB itu tidak ada lagi berarti kita mendapatkan Calon tunggal dalam pelaksanaan musorkablub nanti. Kami berharap ada beberapa calon dari tim tim kita ini. Sehingga pelaksaan pemilihan nanti betul betul cari yang terbaik," bebernya. 

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved