Berita Bangka Barat

Daftar Calon Ketua KONI Bangka Barat, H. Amin Siap Tidak Mundur Ditengah Jalan

Ia memastikan dirinya tidak akan mengundurkan diri sebagaimana tertuang dalam salah satu persyaratan menjadi calon ketua KONI Babar

Daftar Calon Ketua KONI Bangka Barat, H. Amin Siap Tidak Mundur Ditengah Jalan
Bangka Pos / Anthoni Ramli
H Muhammad Amin, usai menyerahkan berkas pendaftaran calon ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangka Barat 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - H Muhammad Amin, siap menghadapi tantangan di kubu KONI Kabupaten Bangka Barat.

Termasuk event besar Porprov ke VI tahun 2022 di Kabupaten Bangka Barat.

Selain itu H Amin, juga memastikan dirinya tidak akan mengundurkan diri sebagaimana tertuang dalam salah satu persyaratan menjadi calon ketua KONI Babar.

Motivasi dirinya mencalonkan diri sebagai Ketua KONI, hanya ingin memajukan dunia olahraga di Bangka Barat.

Jika kelak dipercaya mengemban amanah tersebut, pria berdarah Bugis tersebut, komitmen membenahi kepengurusan, pembinaan dan kesejahteraan atlet. 

" Tentunya pembenahan kepengurusan dan pembinaan atlet. Komunikasi baik ke Pemda, DPRD bahkan provinsi akan lebih intens lagi. Saya pikir hal itu penting. Untuk tantangan tentu sudah saya persiapkan. Termasuk tidak boleh mundur ditengah jalan itu," ujar H Amin usai mengembalikan berkas pendaftaran ke KONI Babar, Senin (17/2/2020)

Baginya siapapun yang terpilih menjadi Ketua KONI kelak, agar bersinergi bergandengan tangan memajukan olahraga di Bumi Sejiran Setason tersebut.

Terlebih Bangka Barat, akan menjadi tuan rumah Porprov. Untuk itu diperlukan kerjasama tim yang solid sangat dibutuhkan untuk mensukseskan perhelatan bergengsi tersebut.

"Siapa pun yang terpilih nanti, bisa diajak bekerja sama, saling mendukung demi suksesnya Porprov. Kami juga menginginkan prestasi yang lebih cemerlang, adu argumen biasa, tapi jangan sampai terpecah belah," imbuhnya.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved