Del Piero Sang Legenda Ungkap Takdir Pep Guardiola adalah Melatih Juventus di Italia

Manchester City harus menerima larangan bermain di semua kompetisi level Eropa, termasuk Liga Champions, selama dua musim oleh pihak UEFA.

Del Piero Sang Legenda Ungkap Takdir Pep Guardiola adalah Melatih Juventus di Italia
Twitter @premierleague
Ekspresi pelatih Manchester City, Pep Guardiola saat timnya bermain imbang melawan Liverpool dalam laga pekan ke-8 Liga Inggris musim 2018-2019 di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (7/10/2018) malam WIB. 

Del Piero Sang Legenda Ungkap Takdir Pep Guardiola adalah Melatih Juventus di Italia

BANGKPAOS.COM -- Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, percaya takdir Pep Guardiola adalah melatih Si Nyonya Tua di Liga Italia.

Manchester City harus menerima larangan bermain di semua kompetisi level Eropa, termasuk Liga Champions, selama dua musim oleh pihak UEFA.

Juara bertahan Liga Inggris itu dinyatakan bersalah karena telah melakukan pelanggaran serius terhadap peraturan lisensi klub UEFA dan Financial Fair Play (FFP).

Setelah berita mengejutkan itu keluar, para pengamat sepak bola berspekulasi bahwa sejumlah bintang City bakal hengkang dari Etihad, termasuk sang pelatih, Pep Guardiola.

Banyak desas-desus yang menghubungkan Pep Guardiola akan berlabuh ke Italia.

Juventus dikabarkan santer akan menjadi tujuan utama pelatih berusia 49 tahun itu.

Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, legenda Juventus, Alessandro Del Piero, mengungkapkan bahwa tujuan Guardiola selanjutnya adalah Italia.

Eks kapten Si Nyonya Tua itu percaya bahwa takdir Pep Guardiola adalah untuk melatih mantan klubnya.

"Di Italia sudah beredar rumor yang mengatakan bahwa pelatih dan banyak pemain City akan meninggalkan klub," kata Del Piero.

Halaman
12
Editor: teddymalaka
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved