WIKI BANGKA

Eco Park Sungailiat, Destinasi Wisata Alam yang Hits dan Instagramable

Eco Park Sungailiat menjadi satu diantaranya destinasi wisata alam yang sangat instagramble dan tentunya sangat cocok dikunjugi oleh para traveler

Eco Park Sungailiat, Destinasi Wisata Alam yang Hits dan Instagramable
Ist/Sumber Instagram@ecoparksungailiat
Taman hijau dan sayuran di Ecopark 

Eco Park Sungailiat, Destinasi Wisata Alam yang Hits dan Instagramable

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Bicara tentang destinasi wisata memang tidak ada bosan-bosannya. Banyak sekali destinasi wisata yang saat ini menjadi daya tarik pengunjung, terutama yang menyediakan berbagai spot menarik untuk mengabadikan momen bersama keluarga, sahabat, pacar dan lainnya.

Eco Park Sungailiat menjadi satu diantaranya destinasi wisata alam yang sangat instagramble dan tentunya sangat cocok dikunjugi oleh para traveler yang ingin mengabadikan momen.

Taman Bunga di Ecopark
Taman Bunga di Eco Park (Ist/Instagram@ecopark)

Nah, jika traveler mau mengunjungi destinasi wisata ini sangat mudah dijangkau, yaitu terletak di Sungailiat, tepatnya di Jalan Teuku Umar, Air Ruai, Pemali, Kabupaten Bangka dengan jarak tempu kurang lebih 45 menit dari pusat kota Pangkalpinang.

Destinasi wisata alam Eco Park ini tepatnya terletak di bawah kaki bukit dengan menyuguhkan pemandangan indah, serta suasana hutan dan hijaunya tanaman yang tumbuh disekitarnya menjadi alternatif untuk para wisatawan berkunjung ke tempat ini.

Selain menyajikan keindahan alam yang sangat luar biasa, kini Eco Park menyajikan wisata alam yang menyediakan berbagai wahana untuk para pengunjung yang hobby ber-selfie atau yang suka di bidang photografi.

Papan petunjuk di Ecopark yang instagramable
Papan petunjuk di Eco Park yang instagramable (Ist/Instagram@ecoparksungailiat)

Adapun beberapa wahana yang menjadi daya tarik pengunjung untuk spot berswafoto, seperti ayunan, rumah yang dicat warna-warni, taman hijau, plank-plank petunjuk, gerbang yang didesain dengan indah dan spot lainnya.

Berbagai spot wisata yang ada di Ecopark ini tentunya sangat instagramble dan kerap kali membuat pengunjung penasaran untuk datang ke lokasi langsung.

"Awalnya saya lihat di instagram banyak sekali orang yang upload foto di Ecopark ini, terus hasil fotonya juga bagus-bagus dan banyak spotnya. Jadi saya tertarik untuk mengunjungi langsung," ungkap Una satu diantaranya pengunjung yang penasaran akan keindahan Ecopark.

Spot Fot ayunan dengan sayap dengan pemandangan belakang sungai atau kolong di Ecopark
Spot Fot ayunan dengan sayap dengan pemandangan belakang sungai atau kolong di Eco Park (Ist/Instagram@ecoparksungailiat)

Selain menikmati alam dan beswafofo, para pengunjung juga dapat memetik langsung sayuran hasil perkebunan yang telah ditanami disekitarnya.

Untuk masuk ke wisata alam Eco Park ini, kamu cukup membayar karcis masuk dengan harga yang sangat murah yaitu Rp.10.000 per orang.

(Bangkapos.com/Sela Agustika)

Penulis: Sela Agustika
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved